Resep Roti Bakar simple pake wajan Dari Dian Rusvita Riyanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Bakar simple pake wajan Dari Dian Rusvita Riyanti
  • Resep Roti Bakar simple pake wajan oleh Dian Rusvita Riyanti

    Berikut ini adalah resep memasak Roti Bakar simple pake wajan. Resep Roti Bakar simple pake wajan yang dibuat oleh Dian Rusvita Riyanti bisa menjadi .



    resep masakan Roti Bakar simple pake wajan


    Resep Roti Bakar simple pake wajan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus roti tawar
    2. secukupnya margarin
    3. secukupnya susu kental manis full cream putih

    Langkah

    1. Siapkan roti tawar olesi dengan margarin untuk bagian dalam olesi roti tawar dengan margarin dan susu full cream (ratakan) lalu tumpuk di atasnya lagi dengan roti tawar.

    2. Siapkan wajan,dengan api yang kecil. panggang roti tawar tadi di atas wajan,tekan-tekan biar roti tawar yang 2 lapis tadi supaya benar2 nempel.bolak balik roti tawar agar matang merata.setelah matang angkat dan siap disajikan :)




    Itulah Resep Roti Bakar simple pake wajan, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Bakar simple pake wajan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Bakar simple pake wajan Dari Dian Rusvita Riyanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Bakar simple pake wajan Dari Dian Rusvita Riyanti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/09/resep-roti-bakar-simple-pake-wajan-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.