Resep Bubur sumsum kayu manis endesss

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur sumsum kayu manis endesss
  • Resep Bubur sumsum kayu manis endesss oleh Devi Dirgaa

    Berikut ini resep Bubur sumsum kayu manis endesss. Resep Bubur sumsum kayu manis endesss yang dishare oleh Devi Dirgaa dapat disajikan 5 porsi.



    resep makanan Bubur sumsum kayu manis endesss


    Resep Bubur sumsum kayu manis endesss


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan Bubur :
    2. 200 gram tepung beras
    3. 1300 ml santan encer
    4. 2 simpul pandan
    5. sejumput garam
    6. Bahan Saus Kinca :
    7. 200 gram gula merah (sisir halus)
    8. secukupnya air (karena ukuran manis orang beda beda. Kalo aku tadi 3 gelas belimbing)
    9. 2 simpul pandan
    10. 1 batang kayu manis (boleh skip jika gag suka yaa)

    Cara Membuat

    1. Bagi santan menjadi 2. Satu bagian masak dengan api sedang dan beri pandan. Bagian lainnya campurkan dengan tepung dan garam. Aduk rata hingga tidak ada tepung yg bergelindir.
    2. Jika santan yg dipanci sudah panas, masukkan santan yg sudah dicampur tepung tadi. Aduk terus hingga bubur jadi. Jangan pakai api besar agar bagian bawah tidak gosong. Pakai api sedang saja. Matikan api. Angkat.
    3. Campur semua bahan saus kinca dalam panci kecil. Masak hingga air mendidih. Angkat. Sajikan bubur dan siram saus kinca. Selamat mencoba yaa



    Itulah Resep Bubur sumsum kayu manis endesss, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bubur sumsum kayu manis endesss diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur sumsum kayu manis endesss diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur sumsum kayu manis endesss dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/10/resep-bubur-sumsum-kayu-manis-endesss.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.