Resep Cake cokelat pake happy call By Radilla Oktavia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cake cokelat pake happy call By Radilla Oktavia
  • Resep Cake cokelat pake happy call oleh Radilla Oktavia

    Dibawah ini adalah cara membuat Cake cokelat pake happy call. Resep Cake cokelat pake happy call yang dibuat oleh Radilla Oktavia cukup untuk .



    gambar untuk resep Cake cokelat pake happy call


    Resep Cake cokelat pake happy call


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 2 sendok makan margarin
    3. 1 sendok makan blue band cook & cookies
    4. 10 sendok makan gula pasir
    5. 1 1/2 cup tepung terigu
    6. 3 sendok makan cocoa powder
    7. 1 sendok teh baking soda
    8. 2 sachet susu kental manis

    Langkah

    1. Ayak tepung terigu, cocoa powder dan baking soda. Aduk rata dan Sisihkan

    2. Mixer / blender juga bisa 3 buah telur dan 10 sendok gula pasir sampai mengembang kira2 2-3 menit. Setelah mengembang masukkan margarin dan blue band cook&cookies yang sudah di lelehkan.

    3. Masukkan tepung terigu yang sudah tercampur dengan cocoa dan baking soda sedikit demi sedikit. Klau pakai blender cukup 4 sendok saja lalu taruh ke wadah dan masukkan sisa tepung sedikit demi sedikit sambil di aduk rata.

    4. Masukkan 2 sachet susu kental manis

    5. Oleskan margarin ke teflon happy call lalu masukkan adonan sampai habis. Bakar dengan api paling kecil kira2 10 menit sudah matang, apabila ragu bisa ditambah tutup kaleng bekas di bawah teflon agar adonan tidak gosong

    6. Cake cokelat siap dihidangkan ????




    Itulah tadi Resep Cake cokelat pake happy call, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cake cokelat pake happy call diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cake cokelat pake happy call By Radilla Oktavia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cake cokelat pake happy call By Radilla Oktavia dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/10/resep-cake-cokelat-pake-happy-call-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.