Resep Kee kian (kekian palsu/kekian terigu) Dari Mama Anes (Dapur Mama Anes)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kee kian (kekian palsu/kekian terigu) Dari Mama Anes (Dapur Mama Anes)
  • Resep Kee kian (kekian palsu/kekian terigu) oleh Mama Anes (Dapur Mama Anes)

    Berikut ini adalah cara memasak Kee kian (kekian palsu/kekian terigu). Resep Kee kian (kekian palsu/kekian terigu) yang ditulis Mama Anes (Dapur Mama Anes) bisa disajikan .



    gambar untuk resep Kee kian (kekian palsu/kekian terigu)


    Resep Kee kian (kekian palsu/kekian terigu)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 sdm terigu
    2. 1/2 sdm kaldu bubuk (masako)
    3. sejumput gula
    4. seujung sdt lada bubuk
    5. 1 siung bawang putih dihaluskan
    6. 1 butir telur ayam
    7. secukupnya air

    Langkah

    1. Campur semua bahan kecuali air. Aduk rata, kemudian tambahkan air sedikit demi sedikit sampai kekentalan yang di inginkan. Saya suka kental biar kekiannya tebel jadi menggunakan air sedikit.

    2. Siapkan wajan datar diameter 20 cm beri sedikit minyak lalu tuang adonan (seperti bikin pancake) tunggu pinggir kecoklatan lalu balik. Goreng sampai matang. Jangan terlalu krispi biar gak alot. Setelah dingin lalu potong2. Bisa buat campuran capcay. Kalo mau di kukus tinggal taroh di pinggan tahan panas lalu kukus sampai matang. Biarkan dingin lalu potong potong. Selamat mencoba




    Demikianlah tadi Resep Kee kian (kekian palsu/kekian terigu), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kee kian (kekian palsu/kekian terigu) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kee kian (kekian palsu/kekian terigu) Dari Mama Anes (Dapur Mama Anes) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kee kian (kekian palsu/kekian terigu) Dari Mama Anes (Dapur Mama Anes) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/10/resep-kee-kian-kekian-palsukekian.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.