Resep Martabak Mie Mini Kiriman dari Larasati Kumalasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Mie Mini Kiriman dari Larasati Kumalasari
  • Resep Martabak Mie Mini oleh Larasati Kumalasari

    Dibawah ini adalah resep masakan Martabak Mie Mini. Resep Martabak Mie Mini yang ditulis Larasati Kumalasari dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Martabak Mie Mini


    Resep Martabak Mie Mini


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 papan mie telor
    2. 4 buah telor
    3. 2 buah sosis, iris (me: farmhouse)
    4. 4 siung bawang merah, iris
    5. 1 siung bawang putih, cincang
    6. 2 batang daun bawang, iris
    7. secukupnya garam
    8. lada hitam secukupnya (pake lada putih juga gapapa)
    9. secukupnya oregano
    10. kaldu bubuk boleh ditambahin kalo suka

    Langkah

    1. Hancurkan mie telor, tapi jangan terlalu hancur (jangan kecil kecil banget). Rebus mie hingga matang, angkat, tiriskan.

    2. Tumis bawang merah, bawang putih, dan sosis hingga harum. Lalu masukan daun bawang. Aduk lagi. Matikan kompor.

    3. Kocok telur di wadah bersama garam, oregano dan lada hitam bubuk. Aduk rata. Lalu masukkan tumisan sosis. Aduk lagi. Terakhir, mie yang sudah direbus. Aduk aduk lagi.

    4. Panaskan cetakan, beri sedikit minyak goreng. Aku pake cetakan kue lumpur hehehe. Masukan adonan ke cetakan yang sudah panas. Ga perlu ditutup, ditunggu aja. Kalo pinggirannya berwarna coklat, balik. Ditengahnya ditusuk tusuk garpu, supaya matengnya merata sampai dalam. Balik sekali lagi, lalu angkat. Sajikan bersama saos pedas. Nyum nyum nyum...

    5. Ini penampakan waktu dibalik.

    6. Ini waktu dibalik lagi setelah ditusuk.

    7. Dan ini jadinya... Baru banget diangkat dari cetakan, sampe masih ada busa busa bekas gorengnya hihihi.. Ga pake nunggu dingin, piring dibawa kedepan langsung dikerubungin makan bareng bareng wkwkwk ????




    Demikianlah tadi Resep Martabak Mie Mini, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Martabak Mie Mini diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Mie Mini Kiriman dari Larasati Kumalasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak Mie Mini Kiriman dari Larasati Kumalasari dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/10/resep-martabak-mie-mini-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.