Resep Spaghetti Bolognese Egg Rolls Oleh Thobakhy (Juanita Ussianti)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Bolognese Egg Rolls Oleh Thobakhy (Juanita Ussianti)
  • Resep Spaghetti Bolognese Egg Rolls oleh Thobakhy (Juanita Ussianti)

    Berikut ini resep memasak Spaghetti Bolognese Egg Rolls. Resep Spaghetti Bolognese Egg Rolls yang dishare oleh Thobakhy (Juanita Ussianti) cukup untuk 2-3 porsi.



    resep Spaghetti Bolognese Egg Rolls


    Resep Spaghetti Bolognese Egg Rolls


    Porsi: 2-3 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan Spaghetti:
    2. 100 gr Spaghetti
    3. 350 gr Bolognese Sauce kemasan
    4. 1 siung bawang putih
    5. 1/2 sdt garam
    6. Bahan Telur (kocok semua bahan jadi satu):
    7. 2 butir telur
    8. 1/2 sdt garam
    9. 2 sdt mayonaise
    10. 1/2 sdt lada bubuk
    11. Pelengkap:
    12. 1 buah sosis sapi
    13. 2 lembar keju slice

    Langkah

    1. Masak spaghetti sesuai petunjuk di kemasan. Sisihkan. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan saus bolognese dan garam, aduk hingga tercampur rata. Matikan api, masukkan spaghetti dan aduk kembali hingga spaghetti terselimuti saus bolognese.

    2. Tuang 1 sdm minyak goreng ke dalam wajan datar anti lengket dan panaskan, tuang separo telur ke dalam wajan dan putar dengan cepat hingga menyerupai telur dadar, matikan api (usahakan telur bagian atas masih setengah matang). Tata keju slice di sisi telur dadar, tuang spaghetti bolognese secukup nya dan ratakan memanjang, letakkan sosis di atas spaghetti bolognese. Gulung sambil padatkan hingga sampai ke ujung wajan, dan sedikit di tekan dengan spatula.

    3. Nyalakan api kompor kembali, tuang kembali separo kocokan telur di samping gulungan pertama tadi hingga menempel dengan gulungan pertama, agar telur yang kedua ini bisa menempel dengan gulungan telur yang pertama. Kemudian gulung kembali hingga ke ujung dan padatkan. Terakhir tuang sisa kocokan telur, dan lakukan dengan cara yang sama. Setelah terbentuk gulungan, bolak balik gulungan telur hingga berwarna emas kecoklatan sedikit kering. Angkat.

    4. Setelah gulungan telur dingin, potong-potong sesuai selera. Beri Saus sambal diatas Spaghetti Bolognese Egg Rolls. Siap dinikmati




    Demikianlah tadi Resep Spaghetti Bolognese Egg Rolls, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Bolognese Egg Rolls diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Bolognese Egg Rolls Oleh Thobakhy (Juanita Ussianti) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Bolognese Egg Rolls Oleh Thobakhy (Juanita Ussianti) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/10/resep-spaghetti-bolognese-egg-rolls.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.