Resep Alpukat mentega mix pisang hijau Oleh Dessy Gita Mahardhika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Alpukat mentega mix pisang hijau Oleh Dessy Gita Mahardhika
  • Resep Alpukat mentega mix pisang hijau oleh Dessy Gita Mahardhika

    Dibawah ini adalah resep masakan Alpukat mentega mix pisang hijau. Resep Alpukat mentega mix pisang hijau yang dibuat oleh Dessy Gita Mahardhika cukup untuk 1 porsi.



    gambar untuk cara membuat Alpukat mentega mix pisang hijau


    Resep Alpukat mentega mix pisang hijau


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 buah alpukat mentega
    2. 1/2 buah pisang hijau
    3. asi / sufor
    4. evoo

    Langkah

    1. Kerok 1/2 buah alpukat mentega yg matang kemudian lakukan hal serupa pada 1/2 buah pisang hijau,setelah cukup halus kemudian tambahkan asi /sufor dan sebagai lemak tambahan berikan evoo.mpasi siap disajikan ??




    Itulah tadi Resep Alpukat mentega mix pisang hijau, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Alpukat mentega mix pisang hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Alpukat mentega mix pisang hijau Oleh Dessy Gita Mahardhika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Alpukat mentega mix pisang hijau Oleh Dessy Gita Mahardhika dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/11/resep-alpukat-mentega-mix-pisang-hijau.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.