Resep Bitterballen with potato and cheese Kiriman dari Lisa_Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bitterballen with potato and cheese Kiriman dari Lisa_Kitchen
  • Resep Bitterballen with potato and cheese oleh Lisa_Kitchen

    Inilah cara membuat Bitterballen with potato and cheese. Resep Bitterballen with potato and cheese yang ditulis Lisa_Kitchen cukup untuk .



    resep masakan Bitterballen with potato and cheese


    Resep Bitterballen with potato and cheese


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr kentang, kukus lalu kupas dan haluskan
    2. 1 sdt garam
    3. 1/4 sdt lada
    4. 1 sdt totole, kaldu jamur tanpa MSG (optional)
    5. 50 ml susu cair
    6. 3 sdm tepung terigu
    7. 1 butir telur, pisahkan kuning dan putihnya
    8. secukupnya tepung panir
    9. secukupnya keju quick melt / keju mozarella, potong kotak-kotak

    Langkah

    1. Campur kentang yang telah dihaluskan dengan kuning telur, lada, garam, totole dan tepung terigu. Tambahkan susu cair. Aduk sampai tercampur rata. Apabila masih terlalu lembek, tambahkan tepung terigu sedikit lagi.

    2. Ambil 1 sdm adonan, isi dengan potongan keju. Lalu bentuk bola. Celupkan ke dalam putih telur dan gulingkan ke dalam tepung panir sampai tertutup rata. Lakukan terus menerus sampai adonan habis.

    3. Goreng dalam minyak panas dengan api kecil. Apabila bagian bawah sudah krcoklstan, balik sehingga bagian atas berada di bawah. Angkat setelah matang, tiriskan. Sajikan dengan saus sambal dan mayonaise.




    Demikianlah tadi Resep Bitterballen with potato and cheese, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bitterballen with potato and cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bitterballen with potato and cheese Kiriman dari Lisa_Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bitterballen with potato and cheese Kiriman dari Lisa_Kitchen dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/11/resep-bitterballen-with-potato-and.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.