Resep Brownies kukus Ny. Liem 3 telur Kiriman dari intan_apip

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies kukus Ny. Liem 3 telur Kiriman dari intan_apip
  • Resep Brownies kukus Ny. Liem 3 telur oleh intan_apip

    Berikut ini adalah cara memasak Brownies kukus Ny. Liem 3 telur. Resep Brownies kukus Ny. Liem 3 telur yang dishare oleh intan_apip bisa jadi .



    resep lengkap untuk Brownies kukus Ny. Liem 3 telur


    Resep Brownies kukus Ny. Liem 3 telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr gula pasir
    2. 3 butir telur
    3. 1/4 sdt garam
    4. 1 sachet vanilli bungkus kecil
    5. 65 gr tepung serbaguna
    6. 25 gr coklat bubuk
    7. 90 ml minyak sayur
    8. 50 gr dark cooking chocolate (cairkan dan campur dengan minyak sayur)
    9. 1 sachet skm (aslinya 75 ml)

    Langkah

    1. Siapkan kukusan, nyalakan api sedang saja agar bentuk brownies nanti tidak bergelombang. Siapkan loyang ukuran 10x21 alasi dengan kertas baking, sisihkan.

    2. Kocok telur dan gula dengan mikserdl sampai kental berjejak apabila di tuang dr sendok lama bahkan tidak jatuh, kemudian masukkan tepung terigu, vanili aduk balik dengan spatula sampai rata baru masukan lelehan dcc dan minyak sayur aduk balik kbali dengan spatula sampai rata dan tidak ada sisa coklat yg mengendap di bawah. Pisahkan 50 gr adonan beri 1 sachet skm, sisihkan.

    3. Tuang setengah bagian adonan tanpa SKM ke dalam loyang, kukus selama 10 menit. Tuang adonan yang telah dicampur dengan bahan SKM, kukus 10 menit, dan terakhir masukkan sisa adonan, kukus kurang lebih 30 menit hingga matang. Angkat dan dinginkan.




    Itulah tadi Resep Brownies kukus Ny. Liem 3 telur, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies kukus Ny. Liem 3 telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies kukus Ny. Liem 3 telur Kiriman dari intan_apip diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies kukus Ny. Liem 3 telur Kiriman dari intan_apip dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/11/resep-brownies-kukus-ny-liem-3-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.