Resep Es Krim Susu Coklat Santan #olahan_kelapa Dari Bunda Irmawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim Susu Coklat Santan #olahan_kelapa Dari Bunda Irmawati
  • Resep Es Krim Susu Coklat Santan #olahan_kelapa oleh Bunda Irmawati

    Inilah resep memasak Es Krim Susu Coklat Santan #olahan_kelapa. Resep Es Krim Susu Coklat Santan #olahan_kelapa yang ditulis Bunda Irmawati bisa disajikan .



    gambar untuk resep Es Krim Susu Coklat Santan #olahan_kelapa


    Resep Es Krim Susu Coklat Santan #olahan_kelapa


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 sdm santan kental
    2. 1 sachet susu kental manis coklat
    3. 1 sachet susu bubuk coklat
    4. 2 sdm tepung terigu/tepung maizena
    5. 2 sdm gula pasir
    6. 2 1/2 cup air
    7. 2 gelas es batu

    Cara Membuat

    1. Campurkan santan,susu kental manis coklat,susu bubuk coklat,tepung terigu/maizena,air,gula,aduk rata. Kemudian masak dengan api kecil hingga mendidih sambil diaduk-aduk. Matikan kompor dan tunggu hingga sudah tidak panas.

    2. Siapkan blender. Masukkan es batu dan adonan tadi. Lalu diblender selama 5 menit. Tuang ke dalam wadah yang tutupnya diberi plastik,lalu simpan ke dalam freezer hingga beku.

    3. Keluarkan es krim dari freezer,hancurkan/kerok dengan garpu lalu blender lagi selama 5 menit. Tuang kembali ke dalam wadah yang tutupnya diberi plastik dan masukkan ke dalam freezer hingga agak beku.

    4. Lakukan sekali lagi. Keluarkan es krim dari freezer,hancurkan/kerok dengan garpu lalu blender lagi selama 5 menit. Tuang kembali ke dalam wadah yang tutupnya diberi plastik dan masukkan ke dalam freezer hingga beku.

    5. Es krim siap disantap ;)




    Demikianlah tadi Resep Es Krim Susu Coklat Santan #olahan_kelapa, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es Krim Susu Coklat Santan #olahan_kelapa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim Susu Coklat Santan #olahan_kelapa Dari Bunda Irmawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim Susu Coklat Santan #olahan_kelapa Dari Bunda Irmawati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/11/resep-es-krim-susu-coklat-santan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.