Resep Kangkung Tumis Jamur + ?? + ?? Oleh Ananggadipa Raswanto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kangkung Tumis Jamur + ?? + ?? Oleh Ananggadipa Raswanto
  • Resep Kangkung Tumis Jamur + ?? + ?? oleh Ananggadipa Raswanto

    Berikut ini resep masakan Kangkung Tumis Jamur + ?? + ??. Resep Kangkung Tumis Jamur + ?? + ?? yang dibuat oleh Ananggadipa Raswanto bisa menjadi 2 porsi.



    resep masakan Kangkung Tumis Jamur + ?? + ??


    Resep Kangkung Tumis Jamur + ?? + ??


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 ikat kangkung (kalo belum diiket iket dulu biar sah)
    2. 200 gram jamur kancing
    3. 2 buah tomat (hayo tomat buah apa sayur..)
    4. 1 butir telur ayam
    5. Secukupnya minyak goreng
    6. 2 sdm saus tiram
    7. 2 sdm minyak wijen
    8. Secukupnya garam
    9. Secukupnya lada hitam

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan2. Cuci bersih kangkung. (Kankkoonk kalo bahasa inggrisnya). Potong2 semua bahan sesuai pedoman hanura (partai hati nurani).

    2. Tumis bawang putih dengan minyak goreng sedikit lalu taruh kankkoonk nya. Di detik ini saya sadar dan menyukuri bahwa panci nya kekecilan. Namun semua sudah terlambat. Sampai disini cookpad saya kali ini.

    3. .. ternyata tidak terlambat. Saya ganti panci topi pak tani. Memang benar kata pepatah, manusia bisa berencana, tuhan yang menentukan. Selalu siapkan plan B. Seperti kata Pak Mario Teguh: waspadalah, waspadalah! Oya kasih garem disini (sampe lupa).

    4. Ini step dimana biasanya saya bakal taro foto pendukung tapi bakal dimarahi staf cookpad jadi saya tobat.

    5. Masukkan jamur dan kocok2.

    6. Tambah kan 2 sdm (sumber daya manusia) saus tiram merek panda.

    7. Ngomong2 panda, saya ada fakta lucu tentang panda tapi karena agak NSFW tidak baik nanti saya di blok beneran sama tim cookpad.

    8. Jadinya begini deh. Air ini banyak datengnya dari dalem jamur kancing karena jamur itu sifatnya seperti spons, menyerap keringat, eh air. Kebetulan itu tema thesis S3 saya 2 tahun yang lalu.

    9. Ya nggak lah.

    10. Letakkan telur di samping seperti ini ala2 masakan di drama korea (utara).




    Demikianlah Resep Kangkung Tumis Jamur + ?? + ??, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kangkung Tumis Jamur + ?? + ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kangkung Tumis Jamur + ?? + ?? Oleh Ananggadipa Raswanto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kangkung Tumis Jamur + ?? + ?? Oleh Ananggadipa Raswanto dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/11/resep-kangkung-tumis-jamur-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.