Resep Keripik kentang krispi Kiriman dari juliana julye

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik kentang krispi Kiriman dari juliana julye
  • Resep Keripik kentang krispi oleh juliana julye

    Berikut ini adalah cara membuat Keripik kentang krispi. Resep Keripik kentang krispi yang ditulis juliana julye dapat disajikan .



    resep masakan Keripik kentang krispi


    Resep Keripik kentang krispi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 grm ? ketang
    2. 2 liter ? air es
    3. sejumput ? kapur sirih
    4. secukupnya ? garam
    5. Secukupnya ? Minyak goreng

    Langkah

    1. Cuci bersih ketang hingga putih kulitnya (dibawah air yg mengalir lebih bagus seperti kran air) karena kentang pake kulit kebih renyah menurut aku.

    2. Setelah bersih potong halus atau sesuai selera & langsung direndam diair kapur sirih. Diamkan 1/2 jam tiriskan baru digoreng diminyak tang sudah panas dengan api yang sedang saja.

    3. Lalu angkat saat kentang sudah berubah warna kecoklatan. Siaap disantan mau lebih enak taburi royko rasa ayam ?? kentangnya siap disantap momy ????




    Itulah tadi Resep Keripik kentang krispi, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Keripik kentang krispi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik kentang krispi Kiriman dari juliana julye diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keripik kentang krispi Kiriman dari juliana julye dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/11/resep-keripik-kentang-krispi-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.