Resep Marble Cake Pandan Coklat Magic Com Kiriman dari Elyska_Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Marble Cake Pandan Coklat Magic Com Kiriman dari Elyska_Kitchen
  • Resep Marble Cake Pandan Coklat Magic Com oleh Elyska_Kitchen

    Inilah cara memasak Marble Cake Pandan Coklat Magic Com. Resep Marble Cake Pandan Coklat Magic Com yang ditulis Elyska_Kitchen dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Marble Cake Pandan Coklat Magic Com


    Resep Marble Cake Pandan Coklat Magic Com


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 butir telur
    2. 1 gelas belimbing gula pasir
    3. 1 sdt sp
    4. 1 gelas uk. besar tepung terigu (saya pake merk segitiga biru)
    5. 2 sachet skm
    6. 9 sdm margarin (saya pake merk blueband)
    7. essens vanila secukupnya (saya pake 1 scht kecil)
    8. 1 sdt pasta pandan
    9. 3 sdm coklat bubuk
    10. Topping keju + mesis

    Cara Membuat

    1. Yang pertama, siapkan bahan yang diperlukan.

    2. Ayak tepung terigu dan coklat bubuk, kemudian sisihkan. Panaskan margarin hingga meleleh, kemudian sisihkan.

    3. Mixer telur (aku pake 6 butir kuning telur dan 5 butir putih telur) + gula + SP sampe mengembang kental berjejak kira-kira 10 menit dari kecepatan rendah hingga tinggi.

    4. Kemudian masukkan tepung terigu dan skm dg mixer kecepatan rendah. Asal tercampur rata aja trus matikan mixer. Tambahkan margarin yang sudah meleleh tadi dan essens vanila. Aduk pake spatula aja.

    5. Setelah itu bagi adonan menjadi 3 bagian. Yang pertama adonan dasar, yang kedua adonan pandan di tambah pasta pandan, yang ketiga adonan coklat tambah coklat bubuk yang sudah di ayak tadi.

    6. Panaskan magiccom tanpa pancinya dg mnekan tombol cook (proses ini sama dg proses manasin oven) sebentar saja sampai baunya kecium.

    7. Olesi panci magiccom dg margarin kemudian taburi tepung terigu secukupnya supaya permukaan bawah ataupun pinggir cake ga gosong

    8. Masukkan adonan selang seling..sesuai selera smpe semua adonan habis. Kemudian tutup magiccom trus tekan tombol cook kebawah yg pertama. Tunggu beberapa saat tombol akan naik, setelah tombol naik tunggu lg sktr 5menitan biar bisa ditekan lg ke bawah. Ulangi terus (kalo aku sampe 10x cook artinya kurleb 50 menit manggang sampe cake bener-bener matang dan harum).

    9. Jangan lupa, lakukan tes tusuk ya (aku pake lidi yang bersih) kalo adonanya udah gak lengket / nempel di lidi brarti cake sdh matang. Tapi kalo sebaliknya berarti cake belom matang. Kalo udah matang angkat deh.

    10. Setelah dingin lalu keluarkan,, jangan lupa pake topping, kalo aku pake keju yang udah diparut di atasnya dan karna ga ada buah cerry nya jadi aku pake topping tambhannya mesis di tengahnya.. dan taraaaa hasilnya cake bikinan aku tinggi, pinggir dan bawahnya ga gosong, lembut, wangi banget pandannya, dan satu lagi enaaakk bangett,, hehe




    Demikianlah Resep Marble Cake Pandan Coklat Magic Com, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Marble Cake Pandan Coklat Magic Com diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Marble Cake Pandan Coklat Magic Com Kiriman dari Elyska_Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Marble Cake Pandan Coklat Magic Com Kiriman dari Elyska_Kitchen dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/11/resep-marble-cake-pandan-coklat-magic.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.