Resep Putri salju pandan Oleh Novita Diyah Harumm

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Putri salju pandan Oleh Novita Diyah Harumm
  • Resep Putri salju pandan oleh Novita Diyah Harumm

    Dibawah ini adalah cara memasak Putri salju pandan. Resep Putri salju pandan yang dishare oleh Novita Diyah Harumm bisa jadi .



    resep Putri salju pandan


    Resep Putri salju pandan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 275 gram tepung terugu (me:segitiga biru)
    2. 200 gram margarin (me: royal palmia)
    3. 3 sdm gula halus
    4. 1 butir telur
    5. 3 sdm keju parut
    6. pewarna hijau
    7. perisa pandan
    8. toping : gula halus / gula donat

    Langkah

    1. Pertama mix margarin, gula halus, kuning telur, mixer sebentar aja lalu tambahkan pewarna hijau setetes aja dan perisa pandannya (bisa ganti vanili) lalu masukkan keju parut mix lagi kemudian masukkan tepung trigu aduk hingga kalis

    2. Cetak adonan lalu tata di loyang yg sudah diolesi margarin, oven sampai matang (nggak usah lama2 ya ngovennya kalo di goyang udah geser kuenya tandanya udah bisa diangkat)

    3. Selagi hangat taburi gula halus




    Demikianlah Resep Putri salju pandan, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Putri salju pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Putri salju pandan Oleh Novita Diyah Harumm diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Putri salju pandan Oleh Novita Diyah Harumm dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/11/resep-putri-salju-pandan-oleh-novita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.