Resep New York Cheesecake - dapureci

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep New York Cheesecake - dapureci
  • Resep New York Cheesecake oleh dapureci

    Dibawah ini adalah resep memasak New York Cheesecake. Resep New York Cheesecake yang dishare oleh dapureci bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan New York Cheesecake


    Resep New York Cheesecake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. lapisan kulit:
    2. 250 gr biskuit gandum (sy roma kelapa)
    3. 80 gr mentega cair
    4. cream cheese filling:
    5. 1 kg cream cheese (biarkan pada suhu ruangan)
    6. 240 gr yogurt (sy biokul lowfatt plain)
    7. 200 gr gula pasir
    8. 1 sdt vanila ekstrak
    9. 1 sdm maizena
    10. 1 sdt lemon zest (bagian luar paling kuning pada lemon di parut)
    11. saya skip lemon zest nya
    12. ga ada stock lemon soalnya
    13. Sejumput garam

    Langkah

    1. Siapkan lapisan kulit. Panaskan oven sampai 350 F (180C). Hancurkan biskuit / biskuit dengan menggunakan food processor sampai bentuk remah. Masukkan mentega cair ke atas remah-remah. Proses sampai merata. Tekan campuran remah-remah dengan bagian belakang sendok ke bagian bawah panci springform berukuran 10 inci (26 cm) (dengan dasar yang bisa dilepas). Panggang selama 13-15 menit. Sisihkan untuk mendinginkan sepenuhnya.

    2. Kurangi suhu oven sampai 300F (150C).

    3. Siapkan cream cheese filling. Dalam mangkuk besar campurkan cream cheese sampai halus. Tambahkan gula, tepung maizena dan garam dan aduk sampai rata.

    4. Tambahkan telur satu persatu. Tambahkan ekstrak vanila, kulit lemon dan yogurt. Campur sampai tercampur rata. Usahakan untuk tidak mengatasi adonan untuk memasukkan udara sesedikit mungkin.

    5. Tuangkan campuran cream cheese ke atas lapisan kulit yang disiapkan.

    6. Panggang selama 45-55 menit. Goyang - goyang loyangnya,jika bagian tengah nya saja yang sedikit goyang - goyang. Berarti sudah mateng. Matikan api dan biarkan satu jam lagi di oven. Tipsnya jangan terlalu lama di oven, hal tersebut dapat membuat atasnya pecah - pecah. Ini laa hasilnya kalo terlalu lama di oven?? soalnya sambil nyuapin anak makan teus lanjut mandiin anak, lupa sama yg di dalam oven??

    7. Angkat dan Biarkan dingin sepenuhnya pada suhu kamar. Tutup dan dinginkan semalam.

    8. Hiasi dengan buah dan gula bubuk/ Glaze: 2 sdm selai apricot/strawberry/blueberry (sesuai kebutuhan)dan 2 sdm air (sesuai kebutuhan) Panaskan selai dan air, aduk rata. Oles ke atas cake. jika diinginkan sebelum disajikan.

    9. Selamat mencoba?? foto yg ini setelah beberapa jam di dlm kulkas??

    10. Selamat menikmati??




    Demikianlah Resep New York Cheesecake, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep New York Cheesecake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep New York Cheesecake - dapureci diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep New York Cheesecake - dapureci dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/12/resep-new-york-cheesecake-dapureci.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.