Resep Shiny Fudgy Brownies Dari Endang Nuryati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Shiny Fudgy Brownies Dari Endang Nuryati
  • Resep Shiny Fudgy Brownies oleh Endang Nuryati

    Berikut ini resep memasak Shiny Fudgy Brownies. Resep Shiny Fudgy Brownies yang dishare oleh Endang Nuryati bisa disajikan .



    gambar untuk resep Shiny Fudgy Brownies


    Resep Shiny Fudgy Brownies


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gram DCC
    2. 50 gram mentega / butter
    3. 40 ml minyak goreng
    4. 2 butir telur
    5. 150 gram gula halus (gula diblender)
    6. 100 gram tepung terigu
    7. 35 gram coklat bubuk

    Langkah

    1. Siapkan loyang...oles dengan carlo (margarin : terigu : minyak goreng = 1:1:1) aslinya loyang di oles margarin di alasin kertas roti ?? lalu panaskan oven

    2. Campur tepung terigu dan coklat bubuk kemudian ayak, sisihkan

    3. Lelehkan DCC + minyak goreng + mentega (saya pakai palmia royal) dengan cara di tim (bisa juga di masukkan plastik kemudian taruh dalam magicom)

    4. Kocok gula dan telur menggunakan whisk (tidak peelu di mixer) karena ini bukan bolu ya?? pastikan gula benar2 larut agar nanti si shiny keluar dengan cantik??

    5. Masukkan campuran DCC ke dalam kocokan telur&gula, aduk rata kemudian masukkan tepung terigu&coklat bubuk yang telah di ayak, aduk rata

    6. Masukkan adonan ke dalam loyang panggang dengan suhu 150 derajat (karena saya ga punya termo jadi saya kira- kira aja) selama kurang lebih 25 menit (ini dari resepnya ya, kalau saya bisa sejam lebih kemarin??)

    7. Tes tusuk apabila sudah tidak lengket keluarkan dari oven kemudian dinginkan

    8. Potong2 sesuai selera....??teksturnya memang dalamnya agak basah tapi matang ya....saya sempet ragu sampai nanya2 ke grup??maklum baru pertama kali nyobain tapi asli ini enak banget....??

    9. Simpel kaaaaan?? ini namanya brownies asli, kalau yang kukus ga bisa dibilang brownies karena sebenarnya itu bolu coklat, saya juga baru tau lho?????? selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Shiny Fudgy Brownies, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Shiny Fudgy Brownies diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Shiny Fudgy Brownies Dari Endang Nuryati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Shiny Fudgy Brownies Dari Endang Nuryati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/12/resep-shiny-fudgy-brownies-dari-endang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.