Resep Sup Bakso Sosis By Risa Rahmawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup Bakso Sosis By Risa Rahmawati
  • Resep Sup Bakso Sosis oleh Risa Rahmawati

    Berikut ini resep cara membuat Sup Bakso Sosis. Resep Sup Bakso Sosis yang ditulis Risa Rahmawati bisa disajikan 4 porsi anak.



    resep makanan Sup Bakso Sosis


    Resep Sup Bakso Sosis


    Porsi: 4 porsi anak

    Bahan-bahan

    1. 2 buah sosis
    2. 2 bakso sapi
    3. 2 bakso ikan
    4. 1 batang daun bawang
    5. 1 butir telur ayam yang agak besar
    6. 2 buah bawang putih
    7. 1 sdm minyak wijen
    8. 1 sdt totole (penyedap alami dari jamur,boleh diganti kaldu)
    9. 1 sdt lada
    10. Secukupnya bawang goreng (optional)
    11. 400 cc Air

    Langkah

    1. Iris-iris bakso,sosis,daun bawang dan bawang putih (iris sesuai selera aja ya..punya saya dipotongin sama anak saya yang 5,5 taun..??)

    2. Panaskan air sampai mendidih. Lalu masukkan bawang putih dan daun bawang. Kemudian masukkan telur, tunggu sampai 30 detik lalu aduk-aduk..(sebelum 30 detik jangan diaduk dulu ya)

    3. Masukkan lada dan totole, kemudian masukkan bakso dan sosis. Terakhir masukkan minyak wijen. Matikan api, tambahkan bawang goreng. Sup siap disantap saat panas bersama nasi hangat..hmm..nyummy...




    Demikianlah Resep Sup Bakso Sosis, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sup Bakso Sosis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup Bakso Sosis By Risa Rahmawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup Bakso Sosis By Risa Rahmawati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2016/12/resep-sup-bakso-sosis-by-risa-rahmawati.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.