Resep Cupcake Ketan Kukus Kiriman dari Naila Ziya.M

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cupcake Ketan Kukus Kiriman dari Naila Ziya.M
  • Resep Cupcake Ketan Kukus oleh Naila Ziya.M

    Dibawah ini adalah cara memasak Cupcake Ketan Kukus. Resep Cupcake Ketan Kukus yang dishare oleh Naila Ziya.M dapat disajikan 20cup.



    resep makanan Cupcake Ketan Kukus


    Resep Cupcake Ketan Kukus


    Porsi: 20cup

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung ketan
    2. 4 btr telur
    3. 200 gr gula pasir
    4. 200 gr minyak sayur
    5. 1 sdt baking powder
    6. 1 saset skm
    7. 1 bks kecil vanili
    8. @untuk toping dan isi@
    9. Secukupnya Chocochips
    10. Secukupnya Pisang (boleh pisang apa saja)

    Langkah

    1. Kocok lepas telur dan gula sampai mengembang, kurleb 25menit (tergantung kualitas mixer yg penting harus mengembang dan berjejak).

    2. Setelah adonan telur mengembang, matikan mixer. Sementara itu, campurkan tepungketan+vanili+bakingpowder, campur sampai rata. Setelah teecampur masukan adonan tepung kedalam adonan telur sambil diaduk menggunakan spatula sampai rata dan tidak menggumpal. Lalu masukan jg susu dan minyaksayur sedikit demi sesikit ke dlm adonan, aduk sampai rata.

    3. Siapkan mangkuk cupcake lalu alasi dgn kertasnya. Tuang adonan ke dlm cetakan 3sdm lalu beri irisan pisang, lau tuang lg adonannya sesuai selera, (klo saya 1sdm agar porsi makan nya pas dan ukurannya cantik), setelah itu di atasnya taburkan bbrpa butir chocochips.

    4. Kukus selama kurleb 15menit dgn api sedang (Sebelumnya kukusan harus disiapkan yah agar saat sudah ingin mengukus, airnya sudah panas dan berbuih atau sedikit mendidih).




    Itulah tadi Resep Cupcake Ketan Kukus, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cupcake Ketan Kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cupcake Ketan Kukus Kiriman dari Naila Ziya.M diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cupcake Ketan Kukus Kiriman dari Naila Ziya.M dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/01/resep-cupcake-ketan-kukus-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.