Resep Tahu gimbal semarang - susan rubby

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu gimbal semarang - susan rubby
  • Resep Tahu gimbal semarang oleh susan rubby

    Berikut ini adalah resep masakan Tahu gimbal semarang. Resep Tahu gimbal semarang yang dishare oleh susan rubby cukup untuk 1org.



    gambar untuk resep Tahu gimbal semarang


    Resep Tahu gimbal semarang


    Porsi: 1org

    Bahan-bahan

    1. sambal kacang
    2. Cuka
    3. Cabe rawit
    4. Air hangat
    5. Tahu putih
    6. Udang
    7. Tepung gandum
    8. Garam
    9. Kecap
    10. Minyak goreng
    11. Bawang putih
    12. Sayuran (kubis, taoge, seledri, tomat, timun)
    13. Pelengkap (lontong &krupuk)

    Langkah

    1. Cairkan sambal kacang dg air hangat, tambah dg cuka secukupnya.. Jangan terlalu kental, Pastikan rasa asam dan manisnya sesuai selera, sisihkan.

    2. Potong kotak dadu tahu putih lalu goreng hingga kuning keemasan, sisihkan

    3. Kupas udang dan campur dg adonan tepung, air, garam, bwg putih yg telah dihaluskan, lalu goreng spt bakwan udang namun harus sedikit lebar dan garing /renyah. Sisihkan

    4. Iris halus rabe rawit, tomat, kubis, dan timun, lalu atur dlm wadah atau piring cantik, tata dengan rapi sesuai urutan.. Dr bawah yaitu irisan lontong, sayuran mentah yg telah diiris halus, taoge, tahu goreng, gimbal udang di potong slice, siram dg sambal kacang cuka, beri kecap (bila suka), taburi dg bawang goreng dan seledri cincang, sajikan dengan krupuk.

    5. Perhatian : takaran dlm resep saiia kali ini disesuaikan dg selera, mungkin kalian suka pedas ato sebaliknya.. Namun taste yg asli adl sambal cenderung manis asam pedas..




    Demikianlah Resep Tahu gimbal semarang, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu gimbal semarang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu gimbal semarang - susan rubby diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu gimbal semarang - susan rubby dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/01/resep-tahu-gimbal-semarang-susan-rubby.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.