Resep Bubur daging sayuran ?? Dari zhya thania

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur daging sayuran ?? Dari zhya thania
  • Resep Bubur daging sayuran ?? oleh zhya thania

    Dibawah ini adalah cara memasak Bubur daging sayuran ??. Resep Bubur daging sayuran ?? yang dibuat oleh zhya thania bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Bubur daging sayuran ??


    Resep Bubur daging sayuran ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 60 ml Nasi
    2. Daun salam
    3. Sereh
    4. Daging sapi potong dadu sedang diparut
    5. Wortel diparut
    6. Kentang di parut
    7. Daun kale 4 lembar dicincang boleh di ganti bayam
    8. 1 bh Kuning telur
    9. Kacang merah
    10. 1 sdm Tepung maizena
    11. Unsalted butter (UB)
    12. keju belcube
    13. nutritional yeast

    Langkah

    1. Buat bubur nya nasi di kukus aja pake air daun salam dan sereh sampai nasinya tenggelam sambil Rebus kacang merah hingga benar2 empuk. Lalu masukan wortel kentang dan daging sapi. Stlh matang semua masukan kuning telur aduk rata lalu masukan bayam tepung maizena keju dan UB aduk hingga mengental. Stlh agak dingin blender kasar. Sajikan dengan taburan nutritional yeast. Disini penambah rasanya saya gunakan 2 bahan belcube dan nutritional yeast rasanya jd creamy banget ?? buat bayi 7 bulan blender




    Demikianlah Resep Bubur daging sayuran ??, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bubur daging sayuran ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur daging sayuran ?? Dari zhya thania diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur daging sayuran ?? Dari zhya thania dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/02/resep-bubur-daging-sayuran-dari-zhya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.