Resep DADAR TELUR KENTANG (dadar spanyol kw ala aku) Karya trinity alexandrea

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep DADAR TELUR KENTANG (dadar spanyol kw ala aku) Karya trinity alexandrea
  • Resep DADAR TELUR KENTANG (dadar spanyol kw ala aku) oleh trinity alexandrea

    Berikut ini resep cara membuat DADAR TELUR KENTANG (dadar spanyol kw ala aku). Resep DADAR TELUR KENTANG (dadar spanyol kw ala aku) yang dishare oleh trinity alexandrea bisa menjadi .



    cara membuat DADAR TELUR KENTANG (dadar spanyol kw ala aku)


    Resep DADAR TELUR KENTANG (dadar spanyol kw ala aku)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 butir telur
    2. 2 buah kentang
    3. 1 buah wortel (aslinya ga pake)
    4. 2 sachet kornet sapi/daging giling
    5. daun bawang (aslinya daun thyme)
    6. 1 buah bombay
    7. 3 bawang putih
    8. secukupnya lada + garam
    9. 1 sdm kecap ikan (aslinya ga pake)

    Cara Membuat

    1. Potong2 kentang, wortel dan bawang.

    2. Beri minyak agak banyak pd wajan, tumis bawang, masukkan kentang, wortel, daun bawang dan menyusul kornet sampai matang

    3. Kemudian saring isian telur yg sudah matang tersebut, supaya minyaknya kluar

    4. Kocok telur dan masukan bahan isian kedalam telur yg sudah d kocok.

    5. Kemudian tutup wadah telur dgn almunium foil utk d diistirahatkan.

    6. Siapkan pan anti lengket, tuang minyak sisa dari saringan k pan dan dadar telur dengan api kecil.

    7. Tunggu kira2 sampai bawahnya matang baru d balik dgn cara menaruh wadah yg lebih besar dr pan, kemudian taruh kembali k pan bagian yg blum matang.

    8. Tunggu kira2 5 menit lagi or sampe mateng.. dan dadar kentang siap d sajikan.

    9. Tips: pakai pan yg ukuran 20 or 22cm spy hasilnya tebal. punya sy pannya kelebaran 28cm, jd hasilnya tipis.

    10. Wanginya bener2 harum, hasilnya jg enak biarpun kw. si kk jadi kebangun krn cium wanginya ^_^




    Demikianlah tadi Resep DADAR TELUR KENTANG (dadar spanyol kw ala aku), Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep DADAR TELUR KENTANG (dadar spanyol kw ala aku) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep DADAR TELUR KENTANG (dadar spanyol kw ala aku) Karya trinity alexandrea diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep DADAR TELUR KENTANG (dadar spanyol kw ala aku) Karya trinity alexandrea dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/02/resep-dadar-telur-kentang-dadar-spanyol.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.