Resep Fried Salmon with Mashed Potato Oleh Alfi Nastiti Khoirineki

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fried Salmon with Mashed Potato Oleh Alfi Nastiti Khoirineki
  • Resep Fried Salmon with Mashed Potato oleh Alfi Nastiti Khoirineki

    Berikut ini adalah resep Fried Salmon with Mashed Potato. Resep Fried Salmon with Mashed Potato yang dishare oleh Alfi Nastiti Khoirineki bisa disajikan 1 porsi.



    bahan dan cara membuat Fried Salmon with Mashed Potato


    Resep Fried Salmon with Mashed Potato


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah kentang
    2. 1/4 kg wortel
    3. Susu cair putih rasa plain
    4. Garam
    5. Lada bubuk
    6. Salmon
    7. Jeruk Nipis

    Langkah

    1. Masukkan salmon ke dalam sedikit air, bubuhi garam dan jeruk nipis. Ingat, jeruk nipis sedikit saja, jika terlalu banyak rasa ikannya akan terlalu kesat. Diamkan 10-15 menit sambil menyiapkan bahan-bahan mashed potato.

    2. Rebus kentang ke dalam air panas terlebih dahulu, baru 5 menit kemudian masukkan wortel, keduanya sudah dikupas dan dipotong kecil-kecil agar lebih mudah matang. Kentang memerlukan waktu lebih lama untuk matang.

    3. Tusuk kentang dengan garpu, jika sudah mudah ditusuk, angkat dan tiriskan sebentar.

    4. Letakkan kentang dalam mangkok, hancurkan dengan garpu sesuai dengan tingkat kehancuran yang diinginkan. Bumbui dengan garam, lada, dan tuang susu cair putih sedikit demi sedikit.

    5. Koreksi rasa sampai sesuai dengan yang diinginkan. Jika sudah sesuai, kita bisa memanasi kembali di wajan, namun jika tidak ingin terlalu banyak minyak, tidak usah juga tidak apa apa.

    6. Goreng salmon ke dalam minyak panas tapi sebentar saja, supaya rasa tidak berubah. (Kebetulan waktu saya goreng ini agak terlalu lama). Atau kamu bisa menggantinya dengan ikan lain kesukaan kamu.

    7. Sajikan! Menu ini akan terasa lengkap jika disajikan dengan spinach cheese, karena bahan-bahannya relatif sama. Resep ada di post resep saya lainnya. Selamat berekeksplorasi! :)




    Demikianlah Resep Fried Salmon with Mashed Potato, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Fried Salmon with Mashed Potato diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fried Salmon with Mashed Potato Oleh Alfi Nastiti Khoirineki diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fried Salmon with Mashed Potato Oleh Alfi Nastiti Khoirineki dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/02/resep-fried-salmon-with-mashed-potato.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.