Resep MPASI 6 bln,hari pertama puree alpukat

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 6 bln,hari pertama puree alpukat
  • Resep MPASI 6 bln,hari pertama puree alpukat oleh Fransiska Yeni Agustiandar

    Dibawah ini adalah cara memasak MPASI 6 bln,hari pertama puree alpukat. Resep MPASI 6 bln,hari pertama puree alpukat yang dishare oleh Fransiska Yeni Agustiandar bisa disajikan 1 porsi.



    gambar untuk resep MPASI 6 bln,hari pertama puree alpukat


    Resep MPASI 6 bln,hari pertama puree alpukat


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 buah alpukat mentega
    2. 1 takar susu formula
    3. 30 ml air panas

    Cara Membuat

    1. Alpukat mentega yg sudah matang qt haluskan dengan saringan teh,ambil buahnya yg sudah halus,taruh mangkuk baby
    2. Air panas dan susu aduk rata dan tuangkan ke mangkuk yg sudah terisi mentega,aduk rata smp tingkat encer dan berikan pada si baby
    3. Foto itu mentega nya belum dikasih sufor karna si vandi masih bobok,takut dingin,selamat mencoba ya,jangan lupa,berikan dengan penuh cintaa??



    Itulah Resep MPASI 6 bln,hari pertama puree alpukat, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep MPASI 6 bln,hari pertama puree alpukat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 6 bln,hari pertama puree alpukat diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 6 bln,hari pertama puree alpukat dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/02/resep-mpasi-6-blnhari-pertama-puree.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.