Resep Sambal Goreng Kecap Tempe Tahu Karya Media Febrianingtyas

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Goreng Kecap Tempe Tahu Karya Media Febrianingtyas
  • Resep Sambal Goreng Kecap Tempe Tahu oleh Media Febrianingtyas

    Dibawah ini adalah resep memasak Sambal Goreng Kecap Tempe Tahu. Resep Sambal Goreng Kecap Tempe Tahu yang dishare oleh Media Febrianingtyas bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Sambal Goreng Kecap Tempe Tahu


    Resep Sambal Goreng Kecap Tempe Tahu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Tempe
    2. Tahu
    3. Bumbu :
    4. Bawang Merah
    5. Bawang Putih
    6. Lengkuas, keprek
    7. Daun Salam
    8. Lombok hijau besar potong miring
    9. Lombok kecil, bisa dipotong, bisa juga dibiarkan utuh
    10. Santan
    11. Kecap

    Langkah

    1. Potong tempe dan tahu berbentuk korek api. Kukus tempe +/- 15 menit setelah dipotong. Untuk tahu, goreng setengah matang.

    2. Cacah bawang merah dan bawang putih kemudian tumis hingga harum. Apabila sudah harum, masukkan cabe hijau, cabe rawit, daun salam dan lengkuas. Bumbui dengan garam dan gula sesuai selera.

    3. Setelah tempe tahu tercampur dengan bumbu, masukkan santan dan tambahkan air hingga ke permukaan. Tambahkan kecap sesuai selera, kemudian biarkan hingga meresap.




    Demikianlah tadi Resep Sambal Goreng Kecap Tempe Tahu, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sambal Goreng Kecap Tempe Tahu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Goreng Kecap Tempe Tahu Karya Media Febrianingtyas diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal Goreng Kecap Tempe Tahu Karya Media Febrianingtyas dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/02/resep-sambal-goreng-kecap-tempe-tahu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.