Resep Sate taichan anak kosan Karya iga sanubari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sate taichan anak kosan Karya iga sanubari
  • Resep Sate taichan anak kosan oleh iga sanubari

    Berikut ini adalah resep memasak Sate taichan anak kosan. Resep Sate taichan anak kosan yang dibuat oleh iga sanubari dapat disajikan 3-4orang.



    cara membuat Sate taichan anak kosan


    Resep Sate taichan anak kosan


    Porsi: 3-4orang

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Dada ayam
    2. secukupnya Garam
    3. Secukupnya Lada bubuk (aku pake ladaku)
    4. Secukupnya bawang putih bubuk
    5. 4-6 siung Bawang putih
    6. 5-8 siung bawang merah
    7. seperlunya Cabe rawit atau cengek segengam atau
    8. 500 ml air putih

    Langkah

    1. Potong dadu dada ayam ukuran bebas. Campurkan garam, lada bubuk, bawang putih bubuk ratakan dengan dada ayam. Lalu di diamkan di kulkas beberapa saat ataupun seharian. Aku bikin malam hari

    2. Untuk sambal, cuci bersih bawang merah, bawang putih, cabe rawit atau cemgek. Lalu siapkan air rebusan, masukan bawang dan cabe rebus sampai mendidih. Tiriskan Lalu di blender sampai halus.

    3. Sambal yang sudah di blender halus lalu di panaskan dengan api kecil sampai mendidih atau sedikit mengering. Tambahkan garam dan cuka.

    4. Keluarkan ayam yg sudah di bumbui. Masak dengan api kecil. Boleh di kasi minyak atau margarine sedikit saja. Karna ayam akan mengeluarkan minyaknya sendiri.

    5. Sajikan dengan nasi hangat dan bumbu rahasia biar kaya di bang ocit senayan atau taichan selebgram :p




    Demikianlah Resep Sate taichan anak kosan, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sate taichan anak kosan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sate taichan anak kosan Karya iga sanubari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sate taichan anak kosan Karya iga sanubari dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/02/resep-sate-taichan-anak-kosan-karya-iga.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.