Resep Seaweed Rice Bekal Anak Karya Ratih73

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Seaweed Rice Bekal Anak Karya Ratih73
  • Resep Seaweed Rice Bekal Anak oleh Ratih73

    Berikut ini cara memasak Seaweed Rice Bekal Anak. Resep Seaweed Rice Bekal Anak yang dibuat oleh Ratih73 bisa disajikan .



    cara membuat Seaweed Rice Bekal Anak


    Resep Seaweed Rice Bekal Anak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 cup Beras (sudah dicuci & tiriskan)
    2. Secukupnya Air Kaldu Ayam (takaran disesuaikn dg jenis beras)
    3. Secukupnya Bunga Safron (bisa diganti kunyit bubuk)
    4. 2 lembar Daun Pandan (ikat simpul)
    5. Secukupnya Garam
    6. Secukupnya Nori

    Langkah

    1. Masak air kaldu ayam sampai mendidih, masukkan bunga safron/kunyit bubuk. Masak sampai warnanya keluar. Angkat dan saring.

    2. Masukkan beras ke dalam ‘rice cooker’ lalu tambahkan air kaldu, daun pandan dan garam. Masak sampai matang. Letakkan dalam cetakan, hias dengan nori.




    Itulah tadi Resep Seaweed Rice Bekal Anak, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Seaweed Rice Bekal Anak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Seaweed Rice Bekal Anak Karya Ratih73 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Seaweed Rice Bekal Anak Karya Ratih73 dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/02/resep-seaweed-rice-bekal-anak-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.