Resep Ayam Geprek (I am Geprek)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Geprek (I am Geprek)
  • Resep Ayam Geprek (I am Geprek) oleh Nabila D.

    Berikut ini adalah cara membuat Ayam Geprek (I am Geprek). Resep Ayam Geprek (I am Geprek) yang dishare oleh Nabila D. cukup untuk 3 porsi.



    bahan dan cara membuat Ayam Geprek (I am Geprek)


    Resep Ayam Geprek (I am Geprek)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 dada ayam fillet potong jangan terlalu tipis
    2. 1 bungkus tepung ayam krispi
    3. 1 sendok terigu
    4. secukupnya Air
    5. Bahan sambal geprek:
    6. 12 buah cabe orens
    7. 3 buah bawang putih
    8. 1 buah bawang merah
    9. 1 sendok gula
    10. secukupnya Royco

    Cara Membuat

    1. Siapkan ayam lumuri sedikit lada supaya tdk amis. Campurkan tepung ayam krispi 2 sendok dan terigu 1 sendok dengan air. Celupkan ayam.
    2. Siapkan piring dan tepung ayam, baluri ayam yg sudah dicelup tadi ke tepung sampai kering, tekan tekan. Masukkan kulkas sebentar
    3. Siapkan wajan dgn minyak secukupnya, goreng semua bahan sambal. Jgn terlalu layu krn mau ditumis lagi nanti. Ulek kasar. Tumis lagi pakai minyak diwajan tadi.
    4. Goreng ayam. Tiriskan. Geprek ayam diulekan tambah sambal dikit. Tata di piring siram sambal diatas ayam. Makan pakai nasi hangat manteeeb bgt?? selamat mencoba!?? ini aslinya pedes bgt kalau ga tahan pedes kurangi aja cabe orensnya..



    Itulah tadi Resep Ayam Geprek (I am Geprek), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Geprek (I am Geprek) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Geprek (I am Geprek) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Geprek (I am Geprek) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/03/resep-ayam-geprek-i-am-geprek.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.