Resep Bitterbalen cheese By Ferra Anggraeni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bitterbalen cheese By Ferra Anggraeni
  • Resep Bitterbalen cheese oleh Ferra Anggraeni

    Berikut ini resep Bitterbalen cheese. Resep Bitterbalen cheese yang dibuat oleh Ferra Anggraeni cukup untuk 3 porsi.



    bahan dan cara membuat Bitterbalen cheese


    Resep Bitterbalen cheese


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg kentang
    2. 100-150 gr keju mozarela
    3. 1 butir telur
    4. 1/2 cup tepung terigu
    5. secukupnya tepung panir
    6. minyak goreng
    7. 3 siung bawang putih
    8. garam,lada,penyedap

    Cara Membuat

    1. Kupas kentang lalu goreng seperti mau membuat perkedel. Haluskan kentang Bawang putih di goreng sebentar. Haluskan. Siapkan bumbu lada, garam, penyedap secukup nya.

    2. Campur jadi satu semua bahan Langkah 1. Pastikan kentang beserta bumbu teraduk rata. Bagi adonan menjadi 10 bagian atau lebih sesuai selera, agar besar kecil bitterbalen rata satu dengan yg lain nya

    3. Siapkan keju mozarela lalu potong dadu 1cm atau lebih. Lebih banyak lebih nikmat. Siapkan telur kocok lepas. Siapkan Tepung terigu di piring. Serta siapkan tepung panir.

    4. Pipihkan adonan kentang di tangan lalu sisipkan keju di dalam nya. Rapihkan buat bulatan seperti bola. Pastikan keju tertutupi adonan kentang agar keju tdk bocor. Lakukan hingga adonan habis.

    5. Masukan adonan bola kentang ke tepung terigu, lalu masukan ke telur dan tepung panir. Pastikan seluruh permukaan kentang rata dengan tepung panir. Siapkan minyak masak dengan api sedang. jika sudah cukup panas masukan bola kentang. Jangan lupa di bolak balik agar tidak gosong. Kecilkan api jika di perlukan. Lakukan hingga adonan habis. Sajikan dengan saos sambal jika suka. Selamat mencoba




    Itulah Resep Bitterbalen cheese, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bitterbalen cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bitterbalen cheese By Ferra Anggraeni diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bitterbalen cheese By Ferra Anggraeni dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/03/resep-bitterbalen-cheese-by-ferra.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.