Resep Cotton japanese cheesecake Karya Susmaya Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cotton japanese cheesecake Karya Susmaya Sari
  • Resep Cotton japanese cheesecake oleh Susmaya Sari

    Berikut ini adalah cara memasak Cotton japanese cheesecake. Resep Cotton japanese cheesecake yang ditulis Susmaya Sari bisa jadi untuk 8 potong.



    resep masakan Cotton japanese cheesecake


    Resep Cotton japanese cheesecake


    Porsi: untuk 8 potong

    Bahan-bahan

    1. 1 kotak keju chedar (sy pakai meg)
    2. 50 gram tepung terigu
    3. 10 gram tepung maizena
    4. 1 gram baking soda
    5. 4 butir kuning telur
    6. 4 butir putih telur
    7. 100 gram gula pasir
    8. 250 ml susu cair
    9. secukupnya pasta vanila

    Langkah

    1. Siapkan bahan bahan yg dibutuhkan. Pasta vanila lupa dtaruh trus kuning telurnya kelebihan 1 ha ha ha dskip 1 ych bu ibu....

    2. Parut keju lalu dcampur dgn margarin & susu cair 250ml

    3. Lelehkan campuran keju & susu serta margarin dengan cara di tim. Dinginkan Setelah itu masukkan 4 butir kuning telur lalu aduk kemudian tambahkan campuran terigu & maizena serta baking powder aduk cepat sampai kalis hingga tidak ada yh menggerindil.

    4. Kocok putih telur masukkan gula pasir sebanyak 3 tahap hingga berbusa & dbalik tidak tumpah, lalu campurkan dlm adonan keju tadi. (Masukkan putih telur 3 tahap juga ych biar tercampur rata dngan adonan keju) tambahkan pasta vanila. masukkan dlm loyang bulat ukuran 20 x 7

    5. Panggang cake selama 70 menit api sedang dgn menggunakan otang. Setelah itu kecilkan api tunggu cake menurun 1 cm dari ukuran awal setelah itu buka pintu oven sedikit tunggu 5 menit, setelah itu angkat.

    6. Tarararaaaa inilah penampakan cake sy




    Demikianlah Resep Cotton japanese cheesecake, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cotton japanese cheesecake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cotton japanese cheesecake Karya Susmaya Sari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cotton japanese cheesecake Karya Susmaya Sari dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/03/resep-cotton-japanese-cheesecake-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.