Resep King Avocado (Ada 3 macam resep untuk 1 jenis buah) By Ratih73

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep King Avocado (Ada 3 macam resep untuk 1 jenis buah) By Ratih73
  • Resep King Avocado (Ada 3 macam resep untuk 1 jenis buah) oleh Ratih73

    Berikut ini resep masakan King Avocado (Ada 3 macam resep untuk 1 jenis buah). Resep King Avocado (Ada 3 macam resep untuk 1 jenis buah) yang ditulis Ratih73 bisa jadi .



    resep masakan King Avocado (Ada 3 macam resep untuk 1 jenis buah)


    Resep King Avocado (Ada 3 macam resep untuk 1 jenis buah)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah Alpukat Matang (tapi tidak lembek)
    2. Secukupnya Susu Cair Vanila (jangan terlalu banyak)
    3. Secukupnya Whip Cream (sy pakai whip cream spray)

    Langkah

    1. Dari 6 buah alpukat, masing2 sy pakai 2 buah untuk; King Avocado, Jus Alpukat dan Es Krim Alpukat.

    2. King Avocado; 2 buah alpukat diambil isinya (sisakan untuk topping) kmudian diblender dengan tambahan susu cair. Bisa ditambah es batu dalam proses blendernya. Masukkan ke dalam gelas saji, semprotkan whipped cream dan hias dengan potongan alpukat di atasnya. Siap dinikmati.

    3. Jus Alpukat; Bahan dan Prosesnya sama persis dengan pembuatan King Avocado hanya saja saya tambahkan saus coklat dan chocochip, marshmallows sbg toppingnya. Siap dinikmati.

    4. Es Krim Alpukat; 2 buah alpukat diblender dengan beberapa es batu, susu kental manis, susu cair dan whipped cream. Masukkan ke dalam wadah, beri taburan chocochip dan simpan di kulkas (bukan freezer) selama semalam. Siap dinikmati ??




    Itulah tadi Resep King Avocado (Ada 3 macam resep untuk 1 jenis buah), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep King Avocado (Ada 3 macam resep untuk 1 jenis buah) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep King Avocado (Ada 3 macam resep untuk 1 jenis buah) By Ratih73 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep King Avocado (Ada 3 macam resep untuk 1 jenis buah) By Ratih73 dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/03/resep-king-avocado-ada-3-macam-resep.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.