Resep Sup Bayam Jagung Manis By Ratna Cahaya Sumirah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup Bayam Jagung Manis By Ratna Cahaya Sumirah
  • Resep Sup Bayam Jagung Manis oleh Ratna Cahaya Sumirah

    Berikut ini resep masakan Sup Bayam Jagung Manis. Resep Sup Bayam Jagung Manis yang ditulis Ratna Cahaya Sumirah cukup untuk 3 - 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Sup Bayam Jagung Manis


    Resep Sup Bayam Jagung Manis


    Porsi: 3 - 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat bayam segar
    2. 1 buah jagung manis
    3. 2 siung bawang merah
    4. 1 siung bawang putih
    5. 1 batang daun bawang
    6. 2 buah cabe keriting merah
    7. secukupnya Garam
    8. 1/2 sdt Merica
    9. sedikit Gula pasir

    Langkah

    1. Petik daun bayam, pisahkan dengan batang yang alot. Cuci bersih, sisihkan. Pipil jagung manis, cuci bersih, sisihkan.

    2. Untuk bumbu iris bawang putih, bawang merah, daun bawang, dan cabe keriting merah. Sisihkan.

    3. Panaskan air dalam panci hingga mendidih, masukkan bumbu yang sudah diiris dan jagung yang sudah dipipil. Tunggu hingga harum.

    4. Sampai bumbu harum, masukkan bayam, kecilkan api. Masukkan garam, merica dan gula sesuai selera. Aduk aduk sebentar sampai bayam layu. Matikan api. Sup bayam siap dihidangkan. Saran penyajian, tunggu hingga dingin agar lebih enak dimakan. Untuk perhatian, bayam tidak boleh dikonsumsi lebih dari 8 jam. Jadi, cepat habiskan ya. Selamat mencoba.




    Itulah tadi Resep Sup Bayam Jagung Manis, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sup Bayam Jagung Manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup Bayam Jagung Manis By Ratna Cahaya Sumirah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup Bayam Jagung Manis By Ratna Cahaya Sumirah dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/03/resep-sup-bayam-jagung-manis-by-ratna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.