Resep Kepiting kuah santan encer Oleh Yusta Sila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kepiting kuah santan encer Oleh Yusta Sila
  • Resep Kepiting kuah santan encer oleh Yusta Sila

    Berikut ini adalah resep cara membuat Kepiting kuah santan encer. Resep Kepiting kuah santan encer yang dishare oleh Yusta Sila dapat disajikan .



    gambar untuk resep Kepiting kuah santan encer


    Resep Kepiting kuah santan encer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg kepiting
    2. 3 gls belimbing santan
    3. 2 lmbr daun salam
    4. 1 ruas sereh digeprak
    5. 1 ruas jahe
    6. 1 ruas kunyit
    7. @bahan bumbu
    8. 5 siung bwng merah
    9. 3 siung bwng putih
    10. 4 bj kemiri
    11. ketumbar +merica bubuk sdikit aja
    12. gula pasir.garam.rayco ayam

    Langkah

    1. Bersihkan kepiting terlebih dahulu lalu belah mjd 2bagian disetiap kepiting.stelah bersih peras dgn jeruk nipis diamkn sejenak.

    2. Kemudian siapkn bahan bumbu (bwng merah,putih,kemiri,ketumbar,jahe,kunyit dan garam)ulek hingga halus.lalu siapkn wajan ksh sdikit minyak goreng tuk menumis bumbu halus masukan serai,daun salam kdlm ny.smpe bumbu tanak dan harum matikn apiny

    3. Masukan kepiting bersama bumbu yg digongseng td tmbahkn santan sdikit demi sdikit.tmbhkn gula pasir dan rayco,merica bubuk sdikit tunggu mdidih icip rasany.smbil dbolak balik kpitingny agar matang merata stelah santan menyusut dan mdidih itu artiny kpiting sdh matang.angkat dan sajikan.

    4. Selamat mencoba dan smoga anda menyukainya...




    Demikianlah tadi Resep Kepiting kuah santan encer, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kepiting kuah santan encer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kepiting kuah santan encer Oleh Yusta Sila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kepiting kuah santan encer Oleh Yusta Sila dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/04/resep-kepiting-kuah-santan-encer-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.