Resep Lumpia homemade simple Dari sophie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lumpia homemade simple Dari sophie
  • Resep Lumpia homemade simple oleh sophie

    Berikut ini adalah cara membuat Lumpia homemade simple. Resep Lumpia homemade simple yang ditulis sophie bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Lumpia homemade simple


    Resep Lumpia homemade simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. kulit
    2. 6 sdm munjung terigu
    3. 3 sdm munjung tepung tapioka atau maizena
    4. 1 butir telur utuh kocok lepas
    5. air secukupnya hingga adonan sangat encer
    6. isi
    7. bawang putih 3 siung dan lada
    8. segenggam ayam suwir
    9. 1 wortel ukuran besar parut
    10. 1/2 kecambah ?kira-kira Sebungkus kecil?
    11. 1 bunga kol ukuran.kecil?ambil bunganya potong kecil kecil?
    12. 1/2 gelas air

    Langkah

    1. Campur tepung terigu dan tapioka, masukkn air dan telur lalu aduk rata. Adonan harus encer yah, cirinya saat adonan ditungkan dalam teflon adonan mudahsekali melebar dan memenuhi permukaan teflon.

    2. Isi. haluskan bawang putih. tumis bawang putih sampai harum, masukkn ayam suwir, wortel tambahkan garam dan lada serta setengah gelas air. diamkan hingga wortel empuk.

    3. Masukkan bunga kol dan kecambah dalam tumisan ayam dan wortel. koreksi rasa. rasa isian agak manis yah bun agar saat dimakan dengan kulit lumpia terasa. masak hingga air asat atau tinggalsedikit.

    4. Cara membuat. dadar adonan kulit dengan teflon (api kecil sekali)tunggu hingga pinggiran kulit lepas dr teflon lalu angkat. masukkan isi dan gulung seperti amplop. sisihkan dan lakukan hingga adonan habis.

    5. Goreng lumpia yg sudah dibentuk dalam api kecil dan minyak panas jangan dibolak balik yah. Cukup sekali aja baliknya agar tidak menyesap banyak minyak.




    Demikianlah tadi Resep Lumpia homemade simple, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Lumpia homemade simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lumpia homemade simple Dari sophie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lumpia homemade simple Dari sophie dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/04/resep-lumpia-homemade-simple-dari-sophie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.