Resep MPASI 7+ bubur kentang bayam seledri - Laily Muttoharoh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 7+ bubur kentang bayam seledri - Laily Muttoharoh
  • Resep MPASI 7+ bubur kentang bayam seledri oleh Laily Muttoharoh

    Inilah cara membuat MPASI 7+ bubur kentang bayam seledri. Resep MPASI 7+ bubur kentang bayam seledri yang dibuat oleh Laily Muttoharoh cukup untuk .



    resep MPASI 7+ bubur kentang bayam seledri


    Resep MPASI 7+ bubur kentang bayam seledri


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah kentang (parut)
    2. 5 lembar bayam (cincang)
    3. 2 lembar seledri (cincang)
    4. 1 sdm tepung beras
    5. 1 mangkok kaldu ayam homemade

    Langkah

    1. Panaskan kaldu homemade. Tambahkan kentang rebus, setelah setengah matang masukkan bayam dan seledri serta tepung beras yang telah dilarutkan terlebih dahulu. Pelan2 aduk2 hingga rata dan mengental serta meletup2 matang. Angkat siap di berikan.....




    Itulah tadi Resep MPASI 7+ bubur kentang bayam seledri, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep MPASI 7+ bubur kentang bayam seledri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 7+ bubur kentang bayam seledri - Laily Muttoharoh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 7+ bubur kentang bayam seledri - Laily Muttoharoh dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/04/resep-mpasi-7-bubur-kentang-bayam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.