Resep Pepes ikan bilih dan pepes telur ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pepes ikan bilih dan pepes telur ??
  • Resep Pepes ikan bilih dan pepes telur ?? oleh DeChika

    Dibawah ini adalah cara memasak Pepes ikan bilih dan pepes telur ??. Resep Pepes ikan bilih dan pepes telur ?? yang ditulis DeChika bisa menjadi 7 porsi.



    resep Pepes ikan bilih dan pepes telur ??


    Resep Pepes ikan bilih dan pepes telur ??


    Porsi: 7 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg ikan bilih (bisa teri basah)
    2. 1 butir telur

    Cara Membuat

    1. Giling kelapa parut, lalu campurkan dengan bumbu giling, separoh adonan masukkan ikan bilih, separoh adonan masukkan telur, aduk, tambahkan irisan daun jeruk,kunyit,ruku2, beri tetesan air asam, aduk sebentar, lalu cetak dgn daun pisang, kukus sekitar 15 menit, lalu bkar dgn teflon smpai kulitnya angus2 ??



    Itulah Resep Pepes ikan bilih dan pepes telur ??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pepes ikan bilih dan pepes telur ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pepes ikan bilih dan pepes telur ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pepes ikan bilih dan pepes telur ?? dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/04/resep-pepes-ikan-bilih-dan-pepes-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.