Resep Plecing Kangkung Oleh Hesty Kusuma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Plecing Kangkung Oleh Hesty Kusuma
  • Resep Plecing Kangkung oleh Hesty Kusuma

    Berikut ini adalah resep memasak Plecing Kangkung. Resep Plecing Kangkung yang dishare oleh Hesty Kusuma dapat disajikan 3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Plecing Kangkung


    Resep Plecing Kangkung


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat kangkung
    2. 3 cabe rawit merah
    3. 1 tomat merah
    4. 1 kotak kecil terasi
    5. 1 iris jeruk nipis
    6. garam & sedikit air

    Langkah

    1. Kangkung dibersihkan dan dipotong sesuai selera, lalu rebus dalam air mendidih sebentar saja (airnya saya beri sedikit garam)

    2. Haluskan semua bumbu yang sudah disiapkan (tomat, terasi,cabe) saya pake blender. Karena saya tidak suka mentah jadi saya rebus sebentar, dengan dikasih garam dan sedikit air (air yg td utk bersihkan sambal yg nempel di blender).

    3. Peras air jeruk dalam sambal, lalu siram sambal plecing diatas kangkung rebus.

    4. Selamat menikmati. Kangkung yang renyah, gurih, segar :-)




    Demikianlah tadi Resep Plecing Kangkung, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Plecing Kangkung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Plecing Kangkung Oleh Hesty Kusuma diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Plecing Kangkung Oleh Hesty Kusuma dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/04/resep-plecing-kangkung-oleh-hesty-kusuma.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.