Resep Pudding Jeruk Sunkist Dari Nadina Bunga

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding Jeruk Sunkist Dari Nadina Bunga
  • Resep Pudding Jeruk Sunkist oleh Nadina Bunga

    Berikut ini adalah resep cara membuat Pudding Jeruk Sunkist. Resep Pudding Jeruk Sunkist yang dibuat oleh Nadina Bunga cukup untuk 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Pudding Jeruk Sunkist


    Resep Pudding Jeruk Sunkist


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah jeruk sunkist
    2. 5 gram nutrijell rasa jeruk (saya pake kemasan 15 gr diambil sepertiganya)
    3. 70 gram gula pasir
    4. 2 sdm madu
    5. 220 ml air perasan jeruk (dari 3 buah sunkist)
    6. 80 ml air putih
    7. sesuai selera selasih & nata de coco

    Langkah

    1. Belah jeruk menjadi 2 lalu peras airnya, sisihkan.

    2. Bersihkan bagian dalam kulit jeruk menggunakan sendok teh hingga tersisa kulit luarnya saja. Masukkan ke dalam freezer.

    3. Campurkan nutrijell, gula pasir, air perasan jeruk dan air putih, aduk rata lalu tambahkan madu. Jika sudah mendidih, angkat lalu diamkan sebentar kemudian tambahkan fruity acid, selasih dan nata de coco, aduk rata.

    4. Tuangkan ke dalam kulit jeruk yg sudah dibekukan, lalu masukkan ke dalam kulkas hingga mengeras. Potong sesuai selera. Tips: jika ketika akan dipotong kulit jeruk sudah mulai lunak, masukkan lagi ke dalam freezer sebentar saja hanya sampai kulit luar mengeras dan mudah untuk dipotong.

    5. Enaaakkk.. ada pulpy nya




    Demikianlah Resep Pudding Jeruk Sunkist, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pudding Jeruk Sunkist diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding Jeruk Sunkist Dari Nadina Bunga diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding Jeruk Sunkist Dari Nadina Bunga dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/04/resep-pudding-jeruk-sunkist-dari-nadina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.