Resep Brownies Chocolate Original Super Moist,Lumer,Irit Telur,Enak Karya Dapoer Nurul

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Chocolate Original Super Moist,Lumer,Irit Telur,Enak Karya Dapoer Nurul
  • Resep Brownies Chocolate Original Super Moist,Lumer,Irit Telur,Enak oleh Dapoer Nurul

    Berikut ini adalah resep masakan Brownies Chocolate Original Super Moist,Lumer,Irit Telur,Enak. Resep Brownies Chocolate Original Super Moist,Lumer,Irit Telur,Enak yang dishare oleh Dapoer Nurul bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Brownies Chocolate Original Super Moist,Lumer,Irit Telur,Enak


    Resep Brownies Chocolate Original Super Moist,Lumer,Irit Telur,Enak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 110 g tepung terigu
    2. 2 sdm tepung maizena
    3. 2 butir telur
    4. 60 g gula pasir
    5. 45 g coklat bubuk good quality
    6. 250 ml minyak goreng good quality
    7. 250 ml susu cair UHT rasa coklat
    8. 15 g susu bubuk

    Langkah

    1. Siapkan Bahan.

    2. Campur semua bahan kering kecuali coklat bubuk aduk hingga rata dan sisihkan lalu tuang minyak goreng dan susu cair UHT rasa coklat mixer hingga tercampur rata dan masukkan coklat bubuk mixer lagi hingga tercampur rata test rasa bila sudah tuang kedalam loyang dan oven sesuai dengan oven masing masing dan dengan api sedang serta lakukan test tusuk tunggu hingga matang bila sudah matang angkat dan dinginkan terlebih dahulu baru dipotong potong.

    3. Sajikan.

    4. "Happy Baking Mom's"




    Demikianlah tadi Resep Brownies Chocolate Original Super Moist,Lumer,Irit Telur,Enak, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies Chocolate Original Super Moist,Lumer,Irit Telur,Enak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Chocolate Original Super Moist,Lumer,Irit Telur,Enak Karya Dapoer Nurul diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Chocolate Original Super Moist,Lumer,Irit Telur,Enak Karya Dapoer Nurul dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/05/resep-brownies-chocolate-original-super.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.