Resep Klappertaart keju Dari hanna humairah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Klappertaart keju Dari hanna humairah
  • Resep Klappertaart keju oleh hanna humairah

    Inilah cara membuat Klappertaart keju. Resep Klappertaart keju yang dishare oleh hanna humairah dapat disajikan 6 porsi.



    resep lengkap untuk Klappertaart keju


    Resep Klappertaart keju


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm margarin,untuk olesan
    2. 2 sdm tepung maizena
    3. 1/2 sdt vanili bubuk
    4. 1/2 sdt kayu manis bubuk
    5. 500 ml susu cair
    6. 4 kuning telur
    7. 175 g gula pasir
    8. 150 g keju krim (cream cheese)
    9. 50 g keju cheddar parut
    10. 400 g danging kelapa muda,keruk rendam dalam air kelapa/air
    11. 50 g kenari panggang cincang
    12. 50 g keju cheeddar parut untuk taburan
    13. 1 sdm kenari panggang iris
    14. 1 sdm kismis untuk taburan

    Langkah

    1. Panaskan oven pada suhu 180 Celcius. olesi Pinggan tahan panas volume 1.500 mil degan margarin. campur tepung maizena,vanili,kayu manis larutkan dalam susu aduk rata sisihkan

    2. Kocok kuning telur bersama gula hingga gula larut lalu Campurkan ke dalam adonan susu. Jereng di atas api kecil Sambil diaduk hingga mendidih dan mengantar kecilkan apinya masa sampai bau tepungnya hilang (5 menit). masukan keju krim dan keju cheddar aduk rata angkat

    3. Tiriskan kelapa muda. Sisihkan 2 sdm untuk hiasan. Campurkan kelapa muda dan kenari cincang ke dalam adonan aduk rata.

    4. Tuang adonan ke dalam Pinggan yang sudah disiapkan. Masukan ke dalam oven panggang dengan cara au bain Marie selama 30 min.

    5. Keluar pinggan dari oven Taburi Permukaannya dengan keju perut hias dengan sisa kelapa muda lalu Taburi kenari iris dan kismis. panggang kembali l5-10 menit dengan api atas hingga permukaan kuning kecoklatan angkat.




    Itulah tadi Resep Klappertaart keju, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Klappertaart keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Klappertaart keju Dari hanna humairah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Klappertaart keju Dari hanna humairah dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/05/resep-klappertaart-keju-dari-hanna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.