Resep **Pizza Tepung Beras **

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep **Pizza Tepung Beras **
  • Resep **Pizza Tepung Beras ** oleh Putri Rara

    Berikut ini cara memasak **Pizza Tepung Beras **. Resep **Pizza Tepung Beras ** yang ditulis Putri Rara dapat disajikan .



    resep makanan **Pizza Tepung Beras **


    Resep **Pizza Tepung Beras **


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung beras
    2. 4 sdm tepung ketan
    3. 1 sdt ragi instant (fernipan)
    4. 150 ml air panas
    5. Bahan saos :
    6. 3 buah tomat rebus buang kulitnya, blender halus beri lada bubuk dan garam,masak sebentar pakai api kecil biar kental
    7. Bahan Topping :
    8. sesuai selera Paprika, bombay, mozzarella, tomat, atau menurut selera masing masing

    Cara Membuat

    1. Campur tepung beras,ketan,fernipan. Tuangi air pelan2 sambil di uleni hingga tercampur rata dan jadi adonan. Tutup rapat diamkan ±1 jam. setelah di diamkan bentuk bulat dan pipihkan tipis,diamkan sebentar,setelah terlihat ngembang lagi tusuk2 pakai garpu lalu oven ± 10 menit dengan suhu 170°c. keluarkan dari oven oles dengan saus tata topping oven lagi ±15-20 menit tergantung oven masing masing. Nb : oven sebelum di pakai harus sudah di panaskan dulu ± 10 menit.



    Itulah Resep **Pizza Tepung Beras **, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep **Pizza Tepung Beras ** diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep **Pizza Tepung Beras ** diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep **Pizza Tepung Beras ** dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/05/resep-pizza-tepung-beras.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.