Resep Spaghetti aglio olio with salmon - Putwi Rimbi Dirista

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti aglio olio with salmon - Putwi Rimbi Dirista
  • Resep Spaghetti aglio olio with salmon oleh Putwi Rimbi Dirista

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Spaghetti aglio olio with salmon. Resep Spaghetti aglio olio with salmon yang dishare oleh Putwi Rimbi Dirista cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Spaghetti aglio olio with salmon


    Resep Spaghetti aglio olio with salmon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr spaghetti la fonte
    2. 1/2 bagian salmon belly
    3. 2 siung bawang putih (diiris tipis)
    4. 2 buah cabe rawit (diiris miring)
    5. 1 sdm margarin (cairkan)
    6. secukupnya garam
    7. 3 sdt cabe bubuk
    8. secukupnya lada hitam
    9. secukupnya permesan

    Langkah

    1. Rebus air hingga mendidih setelah itu masukan garam dan spaghetti lalu rebus hingga tekstur spaghetti menjadi lembut kemudian tiriskan.

    2. Tumis irisan bawang sampai harum lalu masukkan salmon belly yang telah dipotong kecil-kecil, setelah itu masukkan garam,cabe bubuk dan merica kemudian masak hingga salmon belly berubah warna.

    3. Masukkan spaghetti kedalam tumisan salmon belly lalu tambahkan margarin kemudian aduk hingga seluruh permukaan spaghetti menjadi lembab dan tidak kering.

    4. Taburkan secukupnya permesan dan spaghetti pun siap disajikan ??




    Demikianlah tadi Resep Spaghetti aglio olio with salmon, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti aglio olio with salmon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti aglio olio with salmon - Putwi Rimbi Dirista diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti aglio olio with salmon - Putwi Rimbi Dirista dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/05/resep-spaghetti-aglio-olio-with-salmon.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.