Resep Spaghetti aglio olio with salmon Oleh Stephanie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti aglio olio with salmon Oleh Stephanie
  • Resep Spaghetti aglio olio with salmon oleh Stephanie

    Inilah resep memasak Spaghetti aglio olio with salmon. Resep Spaghetti aglio olio with salmon yang ditulis Stephanie bisa menjadi 1 porsi.



    resep lengkap untuk Spaghetti aglio olio with salmon


    Resep Spaghetti aglio olio with salmon


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 80 gram spaghetti
    2. 40 gram ikan salmon (tergantung selera)
    3. 2 siung bawang putih
    4. Secukupnya Extra light olive oil
    5. Secukupnya black pepper
    6. Secukupnya garam
    7. Secukupnya oregano

    Langkah

    1. Rebus spaghetti sesuai dengan instruksi sampai al dente, setelah matang sisihkan, bisa ditambah minyak goreng sedikit agar tidak lengket.

    2. Cincang bawang putih lalu panaskan olive oil. Masukkan bawang putih, tumis sampai harum dan wan warna berubah sedikit. Lalu masukkan salmon, masak sebentar sampai agak matang. Masukkan spaghetti. Setelah itu bumbui dengan garam, black pepper dan oregano sesuai selera. Aduk2 sampai bumbu rata. Sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Spaghetti aglio olio with salmon, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti aglio olio with salmon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti aglio olio with salmon Oleh Stephanie diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti aglio olio with salmon Oleh Stephanie dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/05/resep-spaghetti-aglio-olio-with-salmon_12.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.