Resep Ayam kecap cabe rawit no msg Dari Dhiela

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam kecap cabe rawit no msg Dari Dhiela
  • Resep Ayam kecap cabe rawit no msg oleh Dhiela

    Berikut ini resep memasak Ayam kecap cabe rawit no msg. Resep Ayam kecap cabe rawit no msg yang ditulis Dhiela cukup untuk .



    resep masakan Ayam kecap cabe rawit no msg


    Resep Ayam kecap cabe rawit no msg


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya ayam /ceker
    2. Air
    3. Minyak
    4. Bumbu bumbu
    5. 8 siung bawang merah
    6. 2 siung bawang putih
    7. 2 buah cabai keriting
    8. Segenggam cabe rawit
    9. Merica
    10. Ketumbar
    11. Kemiri
    12. Seruas jahe
    13. Seruas kunyit
    14. Daun salam
    15. Serai
    16. Daun jeruk
    17. Lengkuas
    18. Garam
    19. Gula
    20. Kecap
    21. Minyak

    Langkah

    1. Bersihkan ayam dan ceker, haluskan bawang merah, bawang putih, kunyit, jahe, lengkuas, Kemiri, ketumbar, merica dan cabai keriting sampai halus.

    2. Panaskan minyak, goreng bumbu halus hingga harum, setelah itu masukkan daun salam, serai, daun jeruk, aduk sebentar masukkan cabe rawit. Kemudian masukkan ayam dan ceker aduk aduk hingga bumbu tercampur, kemudian masukkan air Sampai melebihi ayam dan ceker supaya nanti matang.

    3. Tunggu hingga air mendidih, kemudian masukkan gula dan garam, aduk aduk lagi hingga air sedikit surut, setelah itu masukkan kecap sesuai selera, tes Rasa jika sudah sesuai, bisa di angkat, pedes ya nendang dan rasanya sedap.




    Demikianlah Resep Ayam kecap cabe rawit no msg, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam kecap cabe rawit no msg diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam kecap cabe rawit no msg Dari Dhiela diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam kecap cabe rawit no msg Dari Dhiela dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/06/resep-ayam-kecap-cabe-rawit-no-msg-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.