Resep Bubur ayam with sweet corn Dari Sherlyustia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur ayam with sweet corn Dari Sherlyustia
  • Resep Bubur ayam with sweet corn oleh Sherlyustia

    Dibawah ini adalah cara memasak Bubur ayam with sweet corn. Resep Bubur ayam with sweet corn yang ditulis Sherlyustia dapat disajikan 7 porsi.



    bahan dan cara membuat Bubur ayam with sweet corn


    Resep Bubur ayam with sweet corn


    Porsi: 7 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 piring Nasi putih
    2. 1/4 kg Ayam Kampung
    3. 1 buah Jagung manis (sudah di serut)
    4. secukupnya Persley (cacah)
    5. secukupnya Bawang goreng
    6. secukupnya Bawang putih
    7. 1 sachet Royco Ayam
    8. secukupnya Merica

    Langkah

    1. Bersihkan ayam dan rebus ayam sampai lunak. (Kuah hasil rebusan ayam jangan dibuang) setelah itu cacah ayam menjadi ayam suwir

    2. Siapkan magic com, masukkan ayam & kuah hasil rebusan, nasi putih, serta jagung manis, royco ayam, merica secukupnya. (untuk memberi kuah rebusan bisa disesuaikan selera)

    3. Tunggu kurang lebih 30 menit. Setelah matang tuang kedalam mangkuk beri taburan parsley, bawang goreng dan bawang merah goreng.

    4. Bubur ayam with Sweet Cron siap dihidangkan. (disarankan memberi kerupuk)




    Demikianlah Resep Bubur ayam with sweet corn, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bubur ayam with sweet corn diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur ayam with sweet corn Dari Sherlyustia diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bubur ayam with sweet corn Dari Sherlyustia dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/06/resep-bubur-ayam-with-sweet-corn-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.