Resep Easy Spaghetti Carbonara Karya dellaonline

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Easy Spaghetti Carbonara Karya dellaonline
  • Resep Easy Spaghetti Carbonara oleh dellaonline

    Berikut ini adalah resep Easy Spaghetti Carbonara. Resep Easy Spaghetti Carbonara yang dishare oleh dellaonline bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Easy Spaghetti Carbonara


    Resep Easy Spaghetti Carbonara


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 grm Pasta Spaghetti
    2. 250 ml Susu Full Cream
    3. (175grm/2) Chedar Kraft
    4. 30 gram Kornet Sapi
    5. 3 Biji Baso sapi
    6. 3 siung Bawang Putih Cincang
    7. 1/2 Bawang Bombay
    8. 1 sdt Oregano
    9. Secukupnya Garam
    10. Minyak untuk menumis

    Langkah

    1. Ini Baha-bahan yang saya pakai, bisa di beli di indomerit/alfamerit. Super gampang super murah cookers..

    2. Rebus pasta sampai aldente (sesuai selera) jangan lupa kasih garam dan minyak pas ngerebus, biar pasta nya gak lengket dan udah ada rasa. Setelah itu angkat tiriskan.

    3. Panasin Minyak, tumis bawang putih cincang, bombay sampai harum. Masukin irisan baso dan kornet. Aduk rata, setelah itu masukin pasta yang tadi udah di rebus. Aduk rata, tambahin garam dan oregano. Next Koreksi rasa. Kalau udah oke matiin kompornya.

    4. Sekarang bikin saus Carbonara ekonomisnya, panasin susu dengan api kecil, masukin keju yang udah di parut 1/2 tadi. Tambahin garam sedikit. Masak jangan sampe mendidih. Pada saat keju udah masuk tekstur saus akan berubah kental. Kemudian angkat. Bisa tambahin oregano juga disini.

    5. Terakhir mix saus carbonara dengan spaghetti yang udah ready tadi. Inget jangan di masak lagi pada proses ini. Cukup di mix aja. Karna sausnya juga udah panas ko.

    6. Yang perlu diperhatikan adalah rasanya, kalau saya sukanya agak sweet creamy gitu, jadi saya kasih gula sedikit. Tapi keluarga suka nya asin, jadi garam nya agak dibanyakin.. Rasa relatif lah gimana lidah kalian aja. Resep ini super murah super gampang. Selamat mencoba cookers. Terimakasih




    Demikianlah Resep Easy Spaghetti Carbonara, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Easy Spaghetti Carbonara diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Easy Spaghetti Carbonara Karya dellaonline diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Easy Spaghetti Carbonara Karya dellaonline dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/06/resep-easy-spaghetti-carbonara-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.