Resep Nasi kuning magic com mudah enak Dari Rasendriya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi kuning magic com mudah enak Dari Rasendriya
  • Resep Nasi kuning magic com mudah enak oleh Rasendriya

    Berikut ini resep Nasi kuning magic com mudah enak. Resep Nasi kuning magic com mudah enak yang dibuat oleh Rasendriya cukup untuk 6 porsi.



    resep masakan Nasi kuning magic com mudah enak


    Resep Nasi kuning magic com mudah enak


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gr beras
    2. santan 65 ml bila pakai yg instan. saya kdg pakai kelapa parut 150 ml dari 1 kelapa
    3. 1 ruas kunyit
    4. 3 lembar daun salam
    5. 2 batang sereh
    6. 6 siung bawang putih
    7. 4 siung bawang merah
    8. garam secukupnyaa
    9. secukupnya kaldu bubuk

    Langkah

    1. Untuk beras sebaiknya dicuci dl yg bersih dan rendam dalam air selama 3 jam. tujuannya agar bumbu meresap. haluskan bawang putih, bawang merah dan kunyit. masukan beras yg tadi sdh direndam (buang air rendaman). masukan bumbu halus,santan,garam,kaldu bubuk,air,sereh dan salam. aduk2 didalam magic com sblm dimasak. stlh tercampur baru cooking.

    2. Noted : kenali beras masing2 ya Buibuu. apa berasnya suka air atau ga. kuncinya kenali beras msg2. klo beras saya suka air jd air berikut santan ketika sdh bercampur setinggi 1 ruas jari. selamat mencoba Buibuuuu




    Demikianlah tadi Resep Nasi kuning magic com mudah enak, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi kuning magic com mudah enak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi kuning magic com mudah enak Dari Rasendriya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi kuning magic com mudah enak Dari Rasendriya dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/06/resep-nasi-kuning-magic-com-mudah-enak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.