Resep Puding Coklat Fla No instan By Metha Wedhaninggar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Coklat Fla No instan By Metha Wedhaninggar
  • Resep Puding Coklat Fla No instan oleh Metha Wedhaninggar

    Berikut ini cara membuat Puding Coklat Fla No instan. Resep Puding Coklat Fla No instan yang dibuat oleh Metha Wedhaninggar bisa menjadi 10 porsi.



    bahan dan cara membuat Puding Coklat Fla No instan


    Resep Puding Coklat Fla No instan


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutrijel coklat
    2. 3 sdm coklat bubuk Van Houten
    3. 9 bar coklat batang merk TULIP iris tipis
    4. sesuai selera gula pasir
    5. 500 ml susu putih cair UHT
    6. 200 ml air putih
    7. untuk Fla
    8. 300 ml susu putih cair UHT
    9. 100 ml susu kental manis
    10. sesuai selera gula pasir
    11. 1 sdt tepung maizena encerkan dgn sedikit air
    12. 1 butir telor

    Langkah

    1. Pertama yg perlu diperhatikan pembuatan puding adalah..... Agar" nutrijel campur dengan gula dan bubuk coklat, diaduk sampe tercampur semua, untuk menghindari gumpalan saat dipanaskan dgn air

    2. Masukkan air putih dan susu cair pada campuran nutrijel gula dan bubuk coklat, sambil dipanaskan pada api sedang, aduk aduk smpe mendidih, sesekali dicicipi kalo kurang manis bisa ditambah gula lg. Setelah mendidih matikan api dan masukkan irisan coklat batang aduk-aduk. Masukkan ke cetakan puding. Setelah uap panas nya habis masukkan ke kulkas.

      Taarraaaa puding DONE !!

    3. Ayo kita buat Fla nyaaa.... Masukkan susu cair UHT ke panci, tambahkan susu kental manis , gula dan 1 butir telor.... Aduk" sampai telor pecah dan tercampur sempurna.
      Sesudah itu panaskan adonan Fla tadi dengan api sedang aduk aduk sesekali dicicipi kl kurang manis tambahkan gula lg. Setelah mendidih masukkan tepung maizena yg sudah diencerkan, aduk aduk sampe mengental, matikan api dan angkat.

    4. Okeeee..... Terakhir ambil puding dingin nyaaa,,, tuang Fla nyaaa waaaa yummyyyy nyeessss

      Perlu diingat... Pemilihan coklat nya yaaaa krn mempengaruhi rasaaaaa

      Selamat mencoba!!!




    Itulah tadi Resep Puding Coklat Fla No instan, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Coklat Fla No instan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Coklat Fla No instan By Metha Wedhaninggar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Coklat Fla No instan By Metha Wedhaninggar dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/06/resep-puding-coklat-fla-no-instan-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.