Resep Sarapan diet GM day 3 SIMPLE Kiriman dari Nisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sarapan diet GM day 3 SIMPLE Kiriman dari Nisa
  • Resep Sarapan diet GM day 3 SIMPLE oleh Nisa

    Berikut ini adalah resep memasak Sarapan diet GM day 3 SIMPLE. Resep Sarapan diet GM day 3 SIMPLE yang ditulis Nisa dapat disajikan .



    gambar untuk resep Sarapan diet GM day 3 SIMPLE


    Resep Sarapan diet GM day 3 SIMPLE


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 buah pepaya ukuran kecil (potong2)
    2. 1/2 buah naga (potong2)
    3. 1 buah jeruk sunkist ukuran sedang (kupas kulitnya)

    Langkah

    1. Campurkan semua buah2an dalam 1 mangkuk. Jadi deh. Simple?? biasanya sih aku tambahin yogurt, bisa juga di tambahin yakult. Lebih enak lg tambah mayones yah, tapiii kaloriii nya kan tinggi. Di tambah lagi diet GM di hari ke 3 ini belum boleh pake susu (menurut aku yogurt permentasi susu??). Jadinya cukuplah buah potong dan segelas green tea tanpa gula aja. Ntar siang menu nya sayur.... masih bingung mau masak sayur apa...hehehe...




    Demikianlah Resep Sarapan diet GM day 3 SIMPLE, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sarapan diet GM day 3 SIMPLE diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sarapan diet GM day 3 SIMPLE Kiriman dari Nisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sarapan diet GM day 3 SIMPLE Kiriman dari Nisa dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/06/resep-sarapan-diet-gm-day-3-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.