Resep Sweet Potato Mini Donuts (donat ubi madu) Dari Mery Sutanty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sweet Potato Mini Donuts (donat ubi madu) Dari Mery Sutanty
  • Resep Sweet Potato Mini Donuts (donat ubi madu) oleh Mery Sutanty

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Sweet Potato Mini Donuts (donat ubi madu). Resep Sweet Potato Mini Donuts (donat ubi madu) yang ditulis Mery Sutanty cukup untuk 4 porsi.



    resep lengkap untuk Sweet Potato Mini Donuts (donat ubi madu)


    Resep Sweet Potato Mini Donuts (donat ubi madu)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gr ubi madu, kukus dan lumatkan
    2. 200 gr terigu (me:segitiga biru krn ga punya stok cakra kembar)
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 100 ml susu cair
    5. 1 sdm margarin
    6. 1 sdt ragi instan
    7. 1 butir telur
    8. secukupnya garam
    9. secukupnya gula dusting untuk topping

    Langkah

    1. Campurkan semua bahan kecuali bahan topping. Aduk rata. Uleni sebentar (sekitar 3 menit). Biarkan adonan mengembang (letakkan diwadah tertutup selama 20-30 menit)

    2. Setelah adonan mengembang, kempiskan adonan, bagi adonan menjadi beberapa bagian sama besar (me:14pcs donat mini). Bentuk sesuai selera. Biarkan kembali selama 15 menit (proofing ke2 kali jangan terlalu lama, untuk mencegah over proofing).

    3. Panaskan minyak, goreng donat dengan api kecil agar tidak gosong. Setelah matang, angkat dan tiriskan. Tabur dengan gula dusting atau hias sesuai selera.




    Itulah Resep Sweet Potato Mini Donuts (donat ubi madu), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sweet Potato Mini Donuts (donat ubi madu) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sweet Potato Mini Donuts (donat ubi madu) Dari Mery Sutanty diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sweet Potato Mini Donuts (donat ubi madu) Dari Mery Sutanty dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/06/resep-sweet-potato-mini-donuts-donat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.