Resep Udang goreng tepung mayonais

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang goreng tepung mayonais
  • Resep Udang goreng tepung mayonais oleh Bunga Amoring

    Inilah resep Udang goreng tepung mayonais. Resep Udang goreng tepung mayonais yang dibuat oleh Bunga Amoring dapat disajikan .



    resep masakan Udang goreng tepung mayonais


    Resep Udang goreng tepung mayonais


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr udang ukuran sedang
    2. 1 sachet tepung serba guna (sy pake mamasuka)
    3. tepung panir
    4. 1 butir telur,kocok lepas
    5. Minyak goreng
    6. Mayonaise/saus sambal

    Cara Membuat

    1. Buang kepala dan kulit udang.sisakan badan dan ekor.cuci bersih dg air mengalir,tiriskan sampai kering/tdk ada airnya
    2. Ambil 4 sdm tepung serbaguna,campur dg sedikit air hingga cair (jgn terlalu pekat tp jgn terlalu cair).ambil tepung serba guna,tempatkan di wadah lainnya.begitu jg dg tepung panir.
    3. Gulingkan udang ke tepung serbaguna yg kering.lalu celupkan ke telur yg telah dikocok.setelah itu celupkan ke tepung basah (yg telah ditambahkan air).celupkan kembali ke telur,gulingkan ke tepung panir.remas2 hingga merekat.taruh di lemari es minimal 15 menit. Goreng udang hingga kecoklatan.sajikan dg mayonaise atau saus sambal.so yameh
    4. Note: banyaknya tepung maupun telur disesuaikan dg jumlah udang ya



    Demikianlah tadi Resep Udang goreng tepung mayonais, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Udang goreng tepung mayonais diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang goreng tepung mayonais diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang goreng tepung mayonais dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/06/resep-udang-goreng-tepung-mayonais.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.